Mahasiswi Curhat Di Medsos Lalu Bunuh Diri, Ternyata Pacarnya Oknum Polisi. Netizen Bertindak

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video akibat aksi kejahatan telah beredar dan viral didunia maya yakni video tentang Mahasiswi Curhat Di Medsos Lalu Bunuh Diri, Ternyata Pacarnya Oknum Polisi. Netizen Bertindak. Kalau sudah cinta, apapun akan dilakukan. Itu yang sering dialami oleh sepasang kekasih di zaman sekarang. Tanpa berfikir panjang akan akibatnya, mereka melampiaskan hawa nasfsu semaunya. Akhirnya saat terkena dampaknya, malah lari dari tanggung jawab. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang mahasiswi sampai bunuh diri akibat dikecewakan pacarnya yang merupakan oknum polisi.

Mahasiswi Curhat

Mahasiswi Curhat

Yup mas bro, video tentang Mahasiswi Curhat ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Terlihat dalam video tersebut jenazah seorang mahasiswi terkapar didekat makam ayahnya dan diketahui warga, lalu dibawa ke atas kap mobil untuk di otopsi di RS. Seperti dilansir dalam Tribun.com bahwa jenazah mahasiswi diketahui telah ditemukan di makam ayahya di area makam Dusun Sugihan, Desa Capak, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto pada Kamis (2/12/2021). Mahasiswi itu berinisial NWS (23),ia tewas setelah meminum racun. Sebelum meninggal, ternyata NWS curhat di medsos. Mahasiswi ini mengaku kalau ia menghabisi nyawanya karena depresi akibat diteror juga dihamili pacarnya yang diduga adalah oknum anggota polisi. Setelah kematian NWS, curhatannya dan kematiannya itu perbincangan warganet samapi jadi trending topic di Twitter.

Videonya KLIK disini.

baca juga Penjual Nasi Bungkus Kena Gendam, Bawa Borgol Ngakunya Polisi

Cekcok Dengan Supir Truk, Pengendara Mobil Lempar Kaca Truk Pakai Batu

Dengan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI, kasus ini jadi trending topic setelah thread juga curhatan si mahasiswi itu beredar nih mas bro. Dalam pesan yang ia sampaikan di medsos antara lain tentang racun yang akan ia minum bersama minuman kesukaannya, lalu ia juga cerita telah diperkosa pacarnya yang merupakan oknum anggota polisi. Lalu ada juga postingan beberapa pesan NWS dengan pacarnya dan orangtua pacarnya. Ternyata mahasiswi ini juga sempat curhat ke salah satu rekannya. Dalam akun belawsz menuturkan bahwa NWS mati bunuh diri, tapi bukan karena ditinggal ayahnya. NWS pernah dipaksa minum obat lalu diperkosa oleh pacarnya. Lalu NWS hamil 4 bulan dan dipaksa menggugurkan kandungannya itu oleh pacarnya dan orngtua kekasihnya juga tak merespon baik. NWS juga pernah diteror sampai dilempari bom di rumahnya.

lihat juga Pengendara Motor Kecebur Ke Sungai Akibat Lampu Motor Lain Yang Bikin Silau

Truk Terguling, Muatan Kramik Berhamburan Malah Dijarah Warga. Miris

Netizen Bertindak

Setelah mengetahui kisah mahasiswi NWS yang bunuh diri akibat ulah pacarnya dan orang tua kekasihnya itu, netizen pun yang membaca curhatan almarhumah itu tergerak hatinya untuk mengadukan kasus ini ke pihak kepolisian nih mas bro. Dalam @akun Ayang Atriza Yakin menuliskan sebuah pesan yang ditujukan pada Kapolri @ListyoSigitP dan @DivHumasPolri mengenai kasus ini. Dan Kapolri mengucapkan terimakasih dan berujar akan menyelidiki kasus tersebut. Hingga akhirnya Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melalui Polda Jawa Timur (Jatim) langsung bergerak cepat dan kini Polri telah menahan juga sedang memproses oknum polisi yakni Bripda RB yang bertugas di Polres Pasuruan Kabupaten yang diduga telah menyuruh NWS untuk lakukan aborsi sebanyak 2 kali.

intip juga Sedan Lawan Arah Di Jalan Tol Hingga Tabrak 2 Mobil

Ninja 178 juta Dibawa Kabur Dan Distiker, Pelaku Tipu Pegawai Showroom

Mahasiswi Curhat.
Mahasiswi Curhat.

Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo saat konferensi pers di Mapolres Mojokerto pada Sabtu (4/12) mengungkapkan bahwa data-data dari Divisi Humas Polri telah diperoleh nih mas bro. Jadi korban sudah berkenalan sejak Oktober tahun 2019 saat ada acara launching distro baju di Malang. Mereka berkenalan dan bertukar nomor ponsel, dan tak lama resmi pacaran. Lalu mereka lakukan perbuatan seperti layaknya suami istri sejak tahun 2020 hingga 2021 dan sudah lakukan aborsi samapi 2 kali yakni pada Maret 2020 dan Agustus 2021. Secara internal, perbuatan melanggar hukum ini dikenakan Perkap Nomor 14 tahun 2011 yaitu tentang Kode Etik, dan terjerat Pasal 7 dan Pasal 11 . Secara pidana umum pelaku terjerat Pasal 348 Juncto 55 KUHP. Demikianlah info tentang Mahasiswi Curhat Di Medsos Lalu Bunuh Diri, Ternyata Pacarnya Oknum Polisi. Netizen Bertindak ini.

Baca juga Pria Ini Kejar Polisi Pakai Parang Dan Arit, Tak Terima Anaknya Ditilang

Ormas PP Ricuh Saat Demo, 1 Perwira Polisi Dikeroyok Hingga Luka-luka

One thought on “Mahasiswi Curhat Di Medsos Lalu Bunuh Diri, Ternyata Pacarnya Oknum Polisi. Netizen Bertindak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: