Penjual Nasi Bungkus Kena Gendam, Bawa Borgol Ngakunya Polisi

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info tentang korban kejahatan telah beredar dan viral didunia maya, yakni berita tentang Penjual Nasi Bungkus Kena Gendam, Bawa Borgol Ngakunya Polisi. Saat ini aksi kejehatan semakin merajalela. Ada yang nekat melakukannya dengan secara terang-terangan, ada juga yang menggunakan tipu daya dengan melakukan hipnotis atau gendam. Seperti yang terjadi dalam kasus kejahatan kali ini. Seorang wanita penjual nasi bungkus diketahui telah terkena gendam dari oknum yang mengaku polisi.

Penjual Nasi
Penjual Nasi

Penjual Nasi

Yup mas bro, info tentang Penjual Nasi ini awalnya diposting dalam akun Facebook di grup Info Lantas dan Kriminal Jombang pada 3 Desember 2021. Dalam postingan Hery Setiyono tersebut dijelaskan dalam bahasa jawa yang artinya kira-kira bahwa kasihan sekali seorang ibu jualan nasi bungkus di depan Balai Desa Pulo Lor Kecamatan Jombang baru saja terkena gendam pada 3 Desember 2021 sekitar pukul 05.15. Diketahui bahwa gelang ibu itu juga di minta, dan  pelaku gendam pun telah mengaku kalau ia seorang Polisi dengan membawa borgol serta menakut nakuti ibu penjual nasi bungus tersebut.

baca juga Cekcok Dengan Supir Truk, Pengendara Mobil Lempar Kaca Truk Pakai Batu

Pengendara Motor Kecebur Ke Sungai Akibat Lampu Motor Lain Yang Bikin Silau

Pelaku mengancam akan memborgol serta membawa ibu itu ke kantor polisi nih mas bro. Akhirnya si ibu penjual nasi bungkus itu takut dan langsung menyerahkan gelang emasnya. Ciri-ciri pelaku gendam pakai baju orange dengan perawakan tinggi besar dan mengendarai beat warna hitam plat kuning. Untuk nopol tidak diketahui. Menurut keterangan ibu itu, saat memasukkan gelang miliknya ke dalam tas, terlihat dalam tas itu banyak ponselnya. Artinya sudah banyak korban yang terkena aksi kejahatan pelaku gendam ini. Dan postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet, antara lain:

Icha Maharani: ayukk dibantu nasi bungkusnya ibu ini… hari jumat hari yg paling baik buat sedekah… jam 9 tak meluncur

Ensi Tia: Knp jualan dpggir jln pkai perhiasan sih bu

Keke Zakariya: Cctv dalan ISO ngerekam pelaku e t gk ya , kn kejadian e jam 5 15 golek ae kejadian jam 5 Sampek jam 6 bekne enek seng kerekam cctv seng ciri2 koyok pelaku e

lihat juga Truk Terguling, Muatan Kramik Berhamburan Malah Dijarah Warga. Miris

Sedan Lawan Arah Di Jalan Tol Hingga Tabrak 2 Mobil

Firda Gendus: semoga allah menggantikan lebih² bukkk… ya Allah

Novi Anggraini: Ya Allah kasihan..semoga Allah menggantinya dengan yg lebih berkah dan melimpah ya Bu.. bismillah semangat

Ary Nabila Ahmad: Semoga Allah memberi rezeki yang berlimpah buat ibunya, Aamiin

Demikianlah info tentang Penjual Nasi Bungkus Kena Gendam, Bawa Borgol Ngakunya Polisi ini. Semoga pelaku dapat terciduk dan korban diberi kesabaran.

intip juga Ninja 178 juta Dibawa Kabur Dan Distiker, Pelaku Tipu Pegawai Showroom

.Pria Ini Kejar Polisi Pakai Parang Dan Arit, Tak Terima Anaknya Ditilang

3 komentar pada “Penjual Nasi Bungkus Kena Gendam, Bawa Borgol Ngakunya Polisi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: