Angkot Tabrak 2 Pemotor, Korban Luka-luka Dan 1 Tewas. Pelaku Kabur Berhasil Diciduk

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Angkot Tabrak 2 Pemotor, Korban Luka-luka Dan 1 Tewas. Pelaku Kabur Berhasil Diciduk. Sebagai pengguna jalan raya, tentu saja harus selalu memperhatikan situasi jalan dan menghargai pengguna jalan lainnya. Sebab jika tidak, kecelakaan akan terjadi dan menyebabkan nyawa orang lain dapat melayang. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Sebuah angkot diketahui telah menabrak 2 pemotor sekaligus sehingga membuat para korban terluka dan 1 yang meninggal dunia.

Angkot Tabrak 2 Pemotor
Angkot Tabrak 2 Pemotor

Angkot Tabrak 2 Pemotor

Yup mas bro, video tentang Angkot Tabrak 2 Pemotor ini juga diposting dalam akun Instagram @birunyarina. Sebelumnya diberitakan bahwa telah terjadi kecelakaan antara mobil angkot jurusan Pasar Raya-Siteba dengan 2 pemotor pada Senin (3/1/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. Sopir angkot sempat kabur dan polisi langsung memburu sopir tersebut hingga pada Selasa (4/1/2022) pelaku sopir angkot tersebut berhasil ditangkap Unit Laka Lantas Polresta Padang dan diamankan di Daerah Kasang.

Videonya KLIK disini.

baca juga Pengemudi Mobil Keluarkan Pistol Saat Dirubung Warga Pasca Tabrak Motor Yang Terparkir

Begal Rampas Motor Ibu Petugas Kebersihan, Korban Sampai Luka Parah

Seperti dilansir dalam radarsumbar.com bahwa  sopir angkot BA 1728 QU langsung kabur setelah peristiwa tabrakan itu terjadi mas bro. Korban meninggal berinisial E (37) seorang guru yang tinggal di Alai Parak Kopi. 1 korban pengendara motor Yamaha Xeon BA 2243 BP yang luka-luka yakni MA (21) warga Lapai dan saat ini masih dirawat di RS. Ketiga barang bukti yaitu 2 motor dan 1 angkot langsung diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polresta Padang.

Konologis Angkot Tabrak 2 Pemotor

Kejadiannya bermula saat angkot yang diduga dikendarai secara ugal-ugalan dan kencang datang dari Simpang Alai mau ke arah Simpang Tinju saat di TKP menabrak motor Honda Beat BA 2020 OC milik korban E nih mas bro. Lalu angkot juga menabrak lagi motor Yamaha Xeon BA 2243 BP milik korban MA. Seorang penumpang angkot bernama Rusli (33) mengungkapkan kalau angkot yang ia naiki itu melaju kencang. Penumpang sempat memperingatkan sopir, tapi sopir tidak mengindahkan. Hingga saat di TKP, angkot menabrak 2 pemotor di depannya. Demikianlah info tentang Angkot Tabrak 2 Pemotor, Korban Luka-luka Dan 1 Tewas. Pelaku Kabur Berhasil Diciduk ini. Semoga keluarga korban dapat tabah.

lihat juga Detik-detik Jembatan Ambruk, Pemotor Wanita Terperosok Ke Sungai

Motor Dibanting Pengemudi Mobil, Geram Ditabrak Karena Ugal-ugalan

5 komentar pada “Angkot Tabrak 2 Pemotor, Korban Luka-luka Dan 1 Tewas. Pelaku Kabur Berhasil Diciduk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: