Blogger Ternyata Banyak Yang V-ixion Rider

Dari hasil pengintaian dan kopdar Jams Bons ternyata para blogger kenamaan negeri ini dan para komengtator senior bayak yang menunggang V-ixion si Giant Killer ini. Kita mulai dari Juragan TMC dengan alamat http://tmcblog.com tinggal di kota Buiten Zorg yang V-ixionnya sering nampang di warung ijo hingga tabloid otomotif dengan gambar berikut:

 

 

 

 

.

.

Selanjutanya adalah Mbah Edo dengan alamat di http://edorusyanto.wordpress.com dan tinggal di daerah Kranggan ini terlihat dalam acara ultah MRC, V-ixionnya dikeroyok Minerva.

Mbah Edo ini cucunya cantik-cabtik lo :

Juga Om Nadi blogger tenar asal Solo yang kini tinggal di Cibinong dengan alamat web http://alonrider.wordpress.com ternyata juga penyemplak V-ixion:

BJL atau nama aslinya Arif Rahman ini seorang blogger juga tenar sebagai kaum pencela di TMC sejak awal munculnya. Blogger dengan alamat http://jombloati.wordpress.com/ ini ternyata seorang konsultan keuangan andal yang merupakan V-ixion rider:

Selanjutanya adalah Bro Mitra Wijaya yang tenar dengan blognya mitra, seorang otomotif lover, sejak SD sudah berani mengoprek motor. Blogger asal Malang yang kini tinggal di Fatmawati ini ternyata V-ixion lover :

Ada juga  komengtator paling petakilan sejagad yang tenar degan 1001 nickname, Mr Dude begitu panggilannya adalah pria misterius asal Pekalongan tinggal di bandung menjadi Bos, dan salah satu koleksinya adalah si Giant Killer ini. Berhubung orangnya sudah tua mending gambarnya tak usah ditampilkan, cucunya aja ya bersama mongtornya:

Ada juaga Wak poer Pujakesuma, pria Jawa kelahiran Sumatra yang yinggal di batam da pengantin baru ini V-ixion lover lo:

 

 

 

 

 

 

.

.

Lah kok ini beda ha ini dia official James Bons munggang CS 1

Hahahah semua makek kalung emas kecuali Mas Raul Bedug Purwoko pakek kalung hitam, canda eui.

Advertisements

81 Comments

      • hahahahaha…
        Kalo sekali² nggak apa² boros bro
        Kalo setiap hari…ya silakan berhitung
        pada tabungan yang ada…

        wakakakaka

  1. Kalau dilanjutkan urutannya ada lagi motor yg jadi tunggangan para blogger/komentator..

    – Bajaj Pulsar (oom Dono, oom Haryo, oom Rial Hamzah, oom Hadiyanta)

    – Kawasaki Ninja (oom TMC, oom Henry Bodats, oom Saranto-udah dijual)

    – Suzuki Skywave (oom NoFun, oom Saranto)

    Monggo dilanjutken.. 🙂

  2. :mrgreen:

    terlepas dari kasus knalpot emas, vixion memang worthy kok mas bro… coba kalau ban gak cungkring, belakang cakram dan dikasih kerudung… pasti ane dagh ngiler… hehe

  3. bhuahahahaaaa…..
    whua***uuuuuuu…..
    iku anak_ku C*k……
    tak kemplangi sisan mengko…..

    @ Udien….
    joknya di gadein buat bayar cicilan mas…
    hahahahaaaaa…..

  4. Yang punya warungnya ke mana neh
    kok warungnya ditinggalkan
    ntar yang mampir ke sini pada gak bayar, dikiranya gratis lho …

Leave a Reply