Kabel Spidometer Hondda Scoopy Gampang Putus, Kasuskah? | Bonsaibiker

Kabel Spidometer Hondda Scoopy Gampang Putus, Kasuskah?

Sebuah keluhan diulas oleh salah satu tabloit otomotif yakni bahwa kabel spidometer Scoopy gampang putus. Kasusu ini dialami bukan saja oleh stu dua orang tapi oleh beberapa orang dan anehnya hampir secara bersamaan pada kitaran spido 5000 km-an. Nah apakah memang kabel spidometer ini bermasalaha atau ada hal lain?

Menjawab ini tentu harus dilihat dari berbagai sisi dan dengan kepala dingin. Hal yang musti kita perhatikan adalah bahwa kasus ini baru melanda beerapa orang dan belum massal mengingat si Scoopy ini masih tergolong baru. Boleh jadi ini memang kabelnya yang jelek dan bermasalah atau juga boleh jadi si empunya Scoopy ini kablenya salah posisi sehingga sering bergesekan dengan piranti lain yang menyebabkan gampang patah.

Nah kalau kita membahas secara acak adut grusa-grusu dan terkesan menjustifikasi, khawatir nantinya akan dimanfaatkan alias diekplitasi oleh fihak tertentu. Ya jelasnya kan sang kompatitor sedang lahir untuk menandingi si Scoopy ini. Nah di sisi lain bila memang kualitas memang buruk, tentu Honda harus bertanggungjawab dan bergerak cepat sebelum dimanfaatkan lawan. So kita tunggu aja apa yang terjadi!

Advertisements
%d bloggers like this: