Bajaj Auto Recall Pulsar 220 | Bonsaibiker

Bajaj Auto Recall Pulsar 220

Bajaj Auto, sebagai pemegang lisensi merk Pulsar, kini merecall Pulsar 220 di India. Pabrikan mendeteksi adanya faulty part yang menyebabkan masalah starting pada motor. Lebih jauh Bajaj Auto India menjelaskan bahwa problem starter relay pada Pulsar 220 ini telah mendorong Bajaj Auto untuk melakukan part replacement dengan merecall P 220 yang telah beredar, namun faulty part ini itdak terjadi pada semua unit, dan yang direcal hanya beberapa unit yang dihubungi.

Berikut penjelasan presiden Bajaj Auto, K Srinivas, “At Bajaj Auto, quality improvement is an ongoing process as we recognize that no product, however good, is ever perfect. Towards this purpose we continuously monitor the in-use quality of our products well beyond their two-year warranty period… Recently, a non-conformance in the starter motor relays of some of our motorcycles has come to our notice.”

Sayangnya komponen apa persisnya yang diganti, Baja Auto tidak mau memberikan penjelasan secara detail. Pabrikan hanya menjelaskan bahwa dealer-dealer Bajaj Auto akan menghubungi customers lewat SMS untuk recall ini. Untuk selanjutnya bahwa pergantian ini sepenuhnya gratis dan biaya ditanggung pabrikan, sementara proses pergantian memakan waktu kira-kira 15-20 menit. Makanya Bajaj Auto menghimbau pada para PulsarManiak atau pemilik P220s untuk mengecek SMS untuk pergantian ini.

Wah P 220 Indonesia Kena recall nggak ya?

Advertisements
%d bloggers like this: