Ninja Baruku Rewel! Ada Yang Bisa Bantu?

ninjain2
ninjain2

Brader sekalian ada sohib beli ninja baru, jozz banget memang performanya dan modelnya itu lo mmm bikin ngiler, injeksi coy. Namun baru dipakek 2 hari motor ini langsung bikun ulah, tak tanggung-tanggung langsung bikin 2 ulah sekaligus.

Pertama ketika dikendarai kenceng lalu ada cewek cantik di pinggir jalan, ee entah kenapa langsung ngerem sendiri dan nggak mau digas. Padahal kalau di depan nenek-nenek nggak ngerem tuh.
Ke dua pas siang bolong di bulan puasa tanpa sebab yang jelas tiba-tiba ngadat begitu melintasi warteg. Padahal saat melintasi pom bensin biasa aja.
Ada yang bisa bantu!

Advertisements
Advertisements

30 Comments

  1. Jiaann kesian bener tuh ninja smpe pasang koyo di jidat gara2 didekap cwe dgn pakean ijo dgn strip item yg aneh.

  2. Wah.. Wah.. Wah.. Harus cepet-cepet dibawa ke Main Dealer Kawasaki tuh.. Mungkin ada kegagalan komponen, dan harus di “Recall”.. Turut prihatin gan.. Semoga Motornya Cepat Sembuh.. Pengendaranya Cepat Waras.. hahaha.. peace..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin