Bangga, Bimbang, dan Galau, Beginilah Yang Dirasakan Para Pemilik Motuba | Bonsaibiker

Bangga, Bimbang, dan Galau, Beginilah Yang Dirasakan Para Pemilik Motuba

Baru berkarya beberapa tahun lamanya, gaji belum seberapa sementara anak sudah dua, hahahha, lalu motor sudah tak muat jua, maka kendaraan paling rasional adalah motuba, alias mobil tua bangka. Ahahaha.

Narsis ah

Ya, sederet mobil tua bangka yang memang murah harganya alias cocok dengan kondisi kantong para eksekutifg muda ini memang tersedia, mulai dari Charade, Forsa,DX, Panther, Kijang, hingga Blazer. Dan semua itu rata-rataditebus dengan harga dibawah 60 juta.

Real man use......... ??? :P

Iseng kata, James Bons melakukan wawancara dan survey kecil kecilan terhadap para emounya motuba ini tentang apa yang dirasa dan dialami motubaers ini. BErikut beberapa jawaban yang didapet:

  1. Punya motuba antara bulan pertama hingga ke 3 bisadi sebut bangga, karena wewew pertama dalam hidup bisa beli boil gan, tapi bulan selanjutnya mumet, tiap saat jajan part, mobil rewel, mulai kai-kaki, body hingga mesin. Ini berlangsung hingga beerapa bulan sampai mobilnya beres bener, baru anteng.
  2. Punya perasaan puas dan bimbang. Puas ketika mobilnya banyak yang rusak kemudian dibenerin lalu fix dan mobil memang enak diajak jalan,wewww, nyusss. Bimbangnya ketika di jalan ketemu mobil baru apalagi sampai disalip mobil baru tersebut, hahahahahaha, hati langsung bimbang ingin upgrade mobilnya, dari mulai pingin ngecat body biar kinclong, pingin up date mesin biar kencang, dan upgrade kabin biar kempling, hahahah. Bimbangkan!Padahal kantong pas pasan.
  3. Galau, satu sisi mobil yan dimiliki memang harganya murah, tapi perbaikannya bisa minimal menhabiskan 1/4 harga mobil, atau bahkan bagi mobil yang harganya dibawah 25 juta, bisa lebih mahal harga perbaikan daripada harga mobil. Nah galaunya ketika kantong mulai bertambah, hati sudah mendua ingin punya boil baru lalu si motuba ingin dijual, hahaha rugi dengan perbaikan gaaan! Bayangkan mislakan beli Forsa paling cuman 20 jeti pberbaikan bisa ampek 20 jeti pula hingga mobil bisa diajak lari ngejar Inova, lalu body ampek kinclong menglahakan Bay Benz. 40 juta abis buat tuh boil, lalu ketka sudah nglirik boil baru, si mobutba dijokul lamak, tetep aja ditawar 20 jeti, rugi kan, apa gak galau! Hahaha tanya ki demang YB, wekekekeke.
Jakarta kebanjiran..ora urusan. Numpak motuba nek leren..isih iso karo gitaran :D (dijalan lingkar Demak-Jateng)

Tapi ya, tak selamnya beli motuba merongrong lo,ada yang begitu beruntung beli boil langsung cling, dan jreng bisa nyalip sepur. Hahahaha ini shoc theraphy aja dari James Bons, siapkah anda dengan MOTUBA?!!!!

Advertisements
%d bloggers like this: