Perasaan Blade Itu Keren Lho Tapi Harga Rondonya Kok Antjoer!

Yakin gan, si Blade ini model keren tampang jozz, performa mayan, apalagi yang repsol. Namunn heran kenapa bisa harga rondonya harus Jatuh blessss. Ya bayangkan Lansiran 2012 aja rondonya cuman ditawarkan 85-9 jutaan nego lagi, kan jauh banget turunnya dari harga baru yang kini 14,4 Jeti. Parahnya lagi gan yang model lama misalkan tahun 2009 cuman diatawarkan di kisaran 6 jutaan, mmm cesss, betul-betul kabar gembira nih bagai para kaum homosek kapak merah, hobi motor seken kantong cepak maunya murah meriah. Jozzz. Yup cekidot gan iklan pos kota berikut:

HONDA BLADE `2009 Biru Brg Mulus Kaya Baru Jual Murah Pemakai Rp 6jt Hub; 0853 1366 9766 Psr Minggu Jaksel
HONDA BLADE Keadaan Mulus Bln 8 Th’  2009 Alamat Taman Harapan Baru Bks Blok S1/30 Bpk Agus No Telp:  081932868183
HONDA BLADE REPSOL 2012 Bln3 Cw DD PjkHdpOrsGres BU 9,  5 Dmi Jl.  Murdai RT14/5 No31B Blkg Rsn Psr Jti Rw.  Sari JKP 92023765
HONDA BLADE REPSOL NEW CW,  DD Asli 2012 SrtLkp GRES 95% BU 8,  65jt.  RS JakartaJl Sudirman49 Jks:  021-  92459920,  Muklas Scurity
HONDA BLADE’  2O12 Repsol=9jt+ SCOOPY’  2O11=8jt+SUPRA X’  2OO8 CW=6,  7jt Jl.  H.  Yahya No.  33 Rt.   8/7,  Otista jaktim:  O21.  7OO34579

yup, misal agan sekalian penasaran dengan speknya mongo ceidot!

SPESIFIKASI

  • Panjang X lebar X tinggi : 1.898 x 709 x 1.080 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.227 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 135 mm
  • Berat kosong : 104 kg
  • Tipe rangka : Tulang punggung
  • Tipe suspensi depan : Teleskopik
  • Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker ganda
  • Ukuran ban depan : 70/90 – 17 M/C 38P
  • Ukuran ban belakang : 80/90 – 17 M/C 44P
  • Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
  • Rem belakang : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
  • Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 liter
  • Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
  • Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm
  • Volume langkah : 109,1 cc
  • Perbandingan Kompresi : 9,0 : 1
  • Daya Maksimum : 8,4 PS (6,18 kW) / 7.500 rpm
  • Torsi Maksimum : 0,83 kgf.m (8,15 Nm) / 5.500 rpm
  • Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,8 liter pada penggantian periodik
  • Kopling Otomatis : Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
  • Gigi Transmsi : 4 kecepatan rotari / bertautan tetap
  • Pola Pengoperan Gigi : N – 1 – 2 – 3 – 4 – N
  • Starter : Electric starter & kick starter
  • Aki : MF 12 V – 3,0 Ah
  • Busi : ND U20EPR9, NGK CPR6EA-9
  • Sistem Pengapian : DC – CDI, Battery

HARGA : Rp 14,400,000

Selamat berburu!

Advertisements
Advertisements

33 Comments

  1. maklum mas bonsai, itu murah gara2 njiplak modelnya jupiter, hehe 😀
    motor jiplakan mana ada yg mahal

  2. ane dapet old blade 9,2 jt thn 09,masih mending lah daripada beli rondo suprihatin 125 X atau jupe burhan,harga nya gila gila an d tempat ane 😀 jupe burhan sama suprihatin 125 X dgn thn yg sama dgn old blade,keadaan barang juga sama,tapi harga lebih mahal 😆

  3. Blade baru g da larinye…yg model lama kurang nyaman setangnye terlalu tinggi & lebar/baplang (imho).

    Bener kata pedagang motkas di daerah ane…Honda tuh yg seconya bagus cuma Supra X..,Beat..,Vario series ama Megapro primus..,yang laen pada terjun payung rondone.

    • Bener bro … ane ga sregnya ama bebeknya honda karena setangnya baplang semua … coba deh bandingin ma stangnya burhan lebih enak ditekuk kedalem

  4. imho,,, blade yg dua headlamp gak ada tarikannya,, keberatan badan mungkin,, masih lincah yg old blade…

    • pwtr nya unggul blade jadul
      power 8,46 hp,bobot 96,8 kg
      Yg dual head lamp
      Power 8,4 hp,bobot 104 kg 😀

  5. anomali… kalo beli baru pada milih Honda.
    tapi dipasar motor seken. bebek Yamaha biasanya primadona.
    aneh -.-
    neng wekku podo wae om. bebek Yamaha luih moncer sekenane..

  6. dulu harga jual honda paling tinggi, kini harga jual honda paling mengenaskan, terbukti mana motor berkualitas, mana motor rombeng yg menang merk doang

  7. Klw jupiter jangan ditanya harga sekenya tinggii
    Aku percaya jupi th 04 dtwr 7jt
    Disini z th jupiter burhan 08 kondisi terawat masih da yg berani 10jt

  8. tapi motor yg kayak gini kan yg rawan oplosan,sukar dibedakan dalemannya yg masih asli atau yg sdh diobok2,apalagi yg bekas tarikan leasing…hiyyy seremmm….

  9. klo yamaha tulung harga second mongtor sportnya pak bons. kemaren pas tanya harga RXZ dibuka harga 6jtan ditempatku.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin