Kasus Almarhum Sofyan Sphiaan Terulang Di Ngawi, Terjadi Senggolan Antar Moge-ers, Burakhh, Hati-hati DJ gan! | Bonsaibiker

Kasus Almarhum Sofyan Sphiaan Terulang Di Ngawi, Terjadi Senggolan Antar Moge-ers, Burakhh, Hati-hati DJ gan!

Beberapa waktu lalu artis kondang Sofyan Sophiaan meninggal akibat kecelakaan di Ngawi perbatasan Jateng-Jatim. Saat itu memang kondisi jalan sedang kacau alias banyak kubangan kebo ditengah jalan hehehe. Ya kabarnya dulu uang menyebabkan kematiaanya adalah tertabarak sesama pengendara moge. Nah kini peristiwa tersebut terulang kembali, masih dikabupaten yag sama yaitu ngawi, dengan klub juga melibatkan moge dan sedang touring bersama-sama.

Kecelakaan Moge Ngawi

Kecelakaan Moge Ngawi

Kecelakaan tepatnya dalam perjalanan dari Solo menuju Ngawi di Jalan Raya Solo-Ngawi, Desa Kuwu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Rabu (6/11/2013). Empat korban mengalami luka berat dan ringan dilarikan ke Ruang Instalasi Gawat Darurat  RSU dr Widodo, Kabupaten Ngawi. Akhiyar Karim, pengendara motor gede (moge) yang mengalami luka berat di bagian kepala, kemudian dirujuk ke RSUP dr Soedono Madiun.

Kemungkina besar Road King bernomor polisi B 6232 SAD yang dikendarai Akhiyar Karim (47), warga Pondok Indah, Jakarta, bersenggolan dengan moge temannya dan kemudian terjatuh. Motor Akhiyar itu terus bergerak dan menabrak dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan itu adalah Yamaha Vega yang dikendarai Sujiyo (58), warga  Semarang, dan Yamaha Vega yang dikemudikan warga Ngawi, Samsuri (25), yang membonceng Adelia Sesa Kencana (2,5).

Ini setidaknya menjadi pengingat bagi kita semua untuk berhati-hati di jalan, apalagi dalam kecepatan tinggi, ingat selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain.

%d bloggers like this: