Gile Hari Kemarin 3 Kecelakaan Dahsyat di 3 Tempat: Bis Nabrak Motor dan Pedati di Pemalang, 3 Mobil Meledak di Bintaro, Teronton Hajar Inova Di tol Cikampek

Luar biasa kecelakaan yang terjadi kemarin, 3 kecelakaan di tiga tempat yang bebeda dan semua begitu dahsyat, yup, di Pemalang Bis nabrak pedati dan Motor dua orang meninggal, lalu di Bintaro 3 mobil terbakar dan meledak, sementara di tol cikampek teronton nabrak inova dan ringsek.

Bus Tabrak Delman di Pekalongan, 2 Orang Meninggal, 1 Kuda Mati
Bersumber dari FB kang Widyo yang aseli dari Pemalang-Pekalongan melaporkan bahwa ada kecelakaan yang melibatkan bis, delman dan motor. Satu delman dan satu unit sepeda motor dibelakangnya di tabrak bus dari arah berlawanan mengakibatkan sepasang suami istri Windarto dan Lestari pemilik sekalogus penunggang delman meninggal dunia. Windarto meninggal sesaat setelah terjadinya tabrakan, sedangkan sang istri meninggal ketika dalam perjalanan ke RSUD Karanganyar, Jawa Tengah. Selain kedua pasangan tersebut seekor kuda miliknya juga mati seketika setelah terjadinya kecelakaan.

bis tabrak deman

bis tabrak deman

bus-tabrak-delman

bus-tabrak-delman

Kronologisnya adalah ketika sebuah bus “Arisa” bernopol G 1462 AB yang dikemudikan Pratono warga Bojong, Pekalongan hendak menyalip sebuah sepeda motor di depannya namun dari arah berlawanan ada sebuah delman dan sepeda motor dibelakangnya, dan karena voertake ini bis menyambar Delman dan motor. Karena kerasnya tabrakan delman tersebut hancur hingga menyebabkan sang kuda mati. Motor yang berada dibelakang delman pun mengalami rusak parah. Selain pasangan suami istri meninggal dan satu kuda mati, 3 orang korbanlain juga mengalami luka yang kemudian langsung dibawa ke RSUD Karanganyar, Pekalongan.

Kecelakaan 3 Kendaraan di KM 43 Tol Cikampek

Bersumber dari FB Poda metrojaya, telah terjadi kecelakaan 3 kendaraaan di KM 43 Tol Karawang Barat (arah ke Jakarta) Selasa 12 Agustus 2014 pukul 14:45 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan:

1. Toyota Innova B 1337 IK

2. Truk Wingbox B 9869 QV

3. Truk Wingbox B 9421KXR

Kecelakaan tol Cikampek

Kecelakaan tol Cikampek

Kecelakaan tol Cikampek2

Kecelakaan tol Cikampek2

Kecelakaan tol Cikampek3

Kecelakaan tol Cikampek3

Informasi dari Briptu Hartanto, Petugas Operator Radio Trunking PJR Induk Tol Cikampek, imbas penanganan kecelakaan beruntun ini sempat membuat kepadatan lalin mulai dari KM 56. Korban meninggal dunia 1 orang, saat ini msh penanganan Polri Induk PJR Tol Cikampek & Unit Laka Polres Karawang. (TMC Polda Metro Jaya)

3 Mobil Terbakar Membara Dan Meledak di Bintaro

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Bintaro, tiga mobil dan satu motor terlibat kecelakaan di Bintaro Sektor VII, Tangerang Selatan berlanjut dengan kebakaran hebat yang menimpa kendaraan tersebut. Lihat foto di bawah ini yang menunjukkan dhsyatnya kejadian tersebut! Jelasnya lihat di Lingk INI dan INI!

mobil tabrakan meledak

mobil tabrakan meledak

Tabrakan 3 mobil meledak 4

Tabrakan 3 mobil meledak 4

Semoga bagi yang terlibat lakalantas beserta keluarganya diberi ketabahan, dan yang meninggal diberi tempat yang layak di sisi-Nya, amin.

 

This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Gile Hari Kemarin 3 Kecelakaan Dahsyat di 3 Tempat: Bis Nabrak Motor dan Pedati di Pemalang, 3 Mobil Meledak di Bintaro, Teronton Hajar Inova Di tol Cikampek

  1. java36 says:

    78Deka kemna mbah gk pernah nongol perasaan

  2. Ardee says:

    Innalilahi …

  3. sijidewe says:

    semakin ngeri saja jalanan

    Satria Fu masih terlalu dominan di Indoprix 150 , nunggu pabrikan lain bangkit

    http://sijidewe.com/2014/08/12/bebek-sakti-pecundangi-kuda-indoprix-150-bukti-ketangguhan-satria-fu/

  4. yang kasian yang delman, supirnya bebas karena bayar uang ke rohiman 5jt. turut berduka buat korban.

    🙂

  5. ndesoedisi says:

    tadi pagi ada kecelakaan lagi, sekitar jam 04.00 ada tronton menabrak pembatas jalan di km tol cikampek km 34 arah jakarta 🙁

    http://ndesoedisi.wordpress.com/2014/08/13/otak-atik-gathuk-7-beberapa-syarat-agar-suzuki-nex-laku-di-pasaran/

  6. agung p says:

    kejadian delman kui nang mburi DPU,kajen pekalongan.aku yo ndelok mbah.mati 5 mbah

  7. Ir. Haji Lalu Muhammad Hamdan Sjahrul, SH. says:

    SUDAH SAAT NYA DILAKUKEN UPACARA RITUAL (SECARA BERKALA) DI LOKASI2 KECELAKAAN TERSEBUT GUNA MEMBERSIHKAN AURA2 NEGATIP DISANA, KAN FILISOPHYNYA MEMANG PERLU “KORBAN” UNTUK PEMBERSIHAN AURA NEGATIP….

    • Ir. Haji Lalu Muhammad Hamdan Sjahrul, SH. says:

      kalo ngga pernah di ruwat/ritual secara peroidik sesuai kalender jawa, ya gini ini jadinya….. bukti bicara…

Leave a Reply

Your email address will not be published.