Mobil-Mobil SUV Seken Rp. 50 Jutaan

opel Blazer

Boleh jadi agan sekalian punya uanRp. 50 jutaan dan ingin beli mobil. Nah pilihan apakah yang ingin dijatuhkan Pertama tentu sasaran milih untuk apa dulu? Mau muat banyak orang ya pilih MPV dan SUV, kalau mau nyaman pilih sedan, mau irit pilih bercc kecil, mau mewah murah pilih mobil eropa, mau spare part melimpah piih merk Jepun. Nah di bawah ini beberapa mobil khusus SUV seken yang berharga 50 jutaan!

Scoopyyaa-ESP

1. Opel Blazer lansiran 98-2000

Kebo Blazer di Cemoro Sewu

Kebo Blazer di Cemoro Sewu

Mobil ini lahir dalam beberapa pilihan, mulai dari Motera yang 3 baris, SOHC, lalu DOHC yang 2 baris, dan DOHC LT yang berjok kulit. Mobil ini mewah gan, anteng, dan simak semboyannya, “Di kota berwibawa, di Gunung berjaya, di Pom Bensin merana” hehehe. James Bons pernah melihara mobil ini selama 4 tahun. Apal seluk beluknya gan!

Parta mayan banyak gan karena club banyak, demikian juga bengkel spesialis, di kota-kota besar di pulau jawa rata-rata ada, mulai dari jakarta, Bandung, Cirebon, Jogja, Semarang, Surabaya, Hingga kota kecil macam magetanpun ada bengkel spesialisnya.

2. Escudo Keluaran Pertama

Escudo keluaran pertama sekitar tahun 95 an. Biasanya untuk tahun tersebut ditawarkan di kisaran 60-an dan bisa jadi di kisaran 50-an. Nah beberapa hal tentang mobil ini sudah pernah James Bons bahas dalam artikel berikut “INI”. Secara umum mobil ini mirip antara Side Kick, dan Vitara. Nyaman untuk jarak jauh, lebih ramping dan lebih irit dari blazer.

3. Taft GT

taft gt

taft gt

Mobil ini tangguh di medan jalan rusak, kini banyak digunakan oleh klub untuk adventure, garuk tanah dan sebagainya. Yang masih standart untuk lansiran 92-94 bakal bisa di tebus di kisaran 50 jutaan. Berbahan bakar Solar bermesin diessel, Rosa gan mesinnya, bandel dan bodynya keras tahan banting. Untuk kenyamanan jangan berharap banyak pada mobil ini gan, karena dari sono-nya memang berdesain garuk tanah.

4. Taruna Lansiran 2000-an

daihatsu-taruna

Bagi yang suka touring, mobil ini recomended di kisaran Rp. 50 jutaan. Ya untuk lansiran 2000-an biasanya ditawarkan di kisaran 60 jutaan di pasaran Jakarta, namun kan bisa ditawar dan bakal bisa deal di kisaran 50, sekian juta.

Mobil ini lumayan irit, bandel, dengan kelemahan limbung kalau di tikungan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Mobil Second and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Mobil-Mobil SUV Seken Rp. 50 Jutaan

  1. paman tang says:

    blazer ajah
    lebih wah,,lebih megah,,lebih gagah,,lebih apalah apalah wkwkwk

  2. gusteg79 says:

    benernya pengin SUV sayang tinggal di komplek, jadi nyari mobil yg panjangnya kurang 4.3 m… akhirny ambil si Nia, itupun susah nutup pintu pagar.

  3. a says:

    panther ppl or panther miyabi mbah

  4. nbsusanto says:

    taruna di jakarta udah 60an to mbahbons? di daerah masih mahal..

  5. Anonymous says:

    Bagusan escudo
    cuma glodakane ra nguwati
    wwkkwkwk

  6. yusto says:

    Semboyan BLAZER

    Di Kota Bergaya
    Di Gunung Berjaya
    Di Bengkel Banyak Biaya
    :mrgreen:

  7. kasamago says:

    ngarepny ad terrano keselip msk pricing 50jtan..

Leave a Reply

Your email address will not be published.