Salah Satu Anggota Rombongan Moge Nabrak Pohon Di Jl. Baron-Kertosono

kecelakaan moge

kecelakaan-moge

 Kelas lakalantas gan, salah satu anggota rombongan moge mengalami kecelakaan yakni nabrak pohon di pinggir jalan. Tkp di di jl.raya baron-kertosono tepatnya di barat wisata water park.

banner-460x110

Kejadian ini dishare mas bro Goesputu Wijaya dalam statmennya sebagai berikut:

“koyo dalane dewe..mulai saradan di mulai arogan ngenteki dalan…trimo ngalah karo ndremimil nungsep tak syukurno..

NDILALAH

baru terjadi 20 menit yang lalukecelakaan moge di jl.raya baron-kertosono tepatnya di barat wisata water park…..menghantam pohon di pinggir jalan …”

Update terakhir, korban sudah dibawa boleh jadi ke RS terdekat, tinggal mogenya saja yang masih di TKP:

“korban wis ga ada di tempat ..tinggal moge-ne sing kungkum no got pas aku tekan TKP….sing jelas arak-arakan di kawal polisi patwal akeh….sing nontok podo nyokorne…

Semoga cepat tertangani gan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

68 Responses to Salah Satu Anggota Rombongan Moge Nabrak Pohon Di Jl. Baron-Kertosono

  1. Dian Mas Putra says:

    mhuampuss…!!!

  2. Ndas lele™ says:

    modiar tenan kowe fby
    makan tuh pohon

  3. carreddock says:

    Katanya sih udah lama dia ngincer itu pohon…

  4. edik says:

    Ben modar cocote mbah

  5. edik says:

    Itu pohon harusnya ditangkap polisi, karena menghalangi acara kenegaraan

  6. Joko says:

    Pohonnya yang salah. Menurut undang2, kalau ada rombongan moge, jangankan lampu merah, pohon juga harus minggir.

  7. wedhus says:

    saking panasnya moge, moge minta kungkum di got

  8. fakih muh says:

    jozzz

  9. wahyu says:

    bongko yo wes….
    ben modyarrrrr

  10. bikerkumel says:

    …akibat motor panas,bijinya mateng !

  11. Piston says:

    Semoga pohonya baik2 saja.

  12. Anonymous says:

    bosok cangkemu cok…

  13. wong kampung says:

    modyaaaarrrrrrrrrroooooooo……..

  14. joni says:

    moga aja pohonya gak sampai dbwa ke Rs

  15. brigade jalan raya says:

    berkat doa2 orang terdzalimi doi selamat. selamat juga telah mencium pohon pakai moge terus masuk got. :mrgreen:

  16. Anonymous says:

    Modiarr koe sssuuuu

  17. zai 354 says:

    orang sedang celaka kok dicaci maki,…hanya karena dia bawa moge HD, saya heran dengan pola pikir orang” ini, kalo ternyata itu saudaramu yang bawa HD niatnya mau kasih kamu jabatan pekerjaan diperusahaannya karena dia ingat kamu wong kere dan selalu menjauhi orang” kaya karena minder….piye perasaanmu ? be smart lah kalo koment. makanya orang indonesia terjajah lama karena banyak orang” macam ini selalu suudzon. pesimis terus n negatif thingking.kalo ada org brbuat kebaikan no applause, kalo org brbuat kjlekan lngsung disebarkan. naudzubillah.

    • paimin says:

      Pasti orang kaya nih trus baik hati dan ga sombong 😂

    • daud says:

      think smart saja….
      “mau kasih kamu jabatan pekerjaan diperusahaannya karena dia ingat kamu wong kere”
      memang nya ada skenario se AJIIIIB itu ?
      dul dul, mimpi basah kamu ?

      di daerah ane ajah kalimantan, pengendara moge n motor2 kerupuk lagi konvoi itu lagunya kayak dia BAPAK NYA PRESIDEN !
      motor minggir! gw tendang lu !
      mobil minggir ! gw patahin spion lu !
      lampumerah ? ijo tuh ! terobos !
      macet? STROBO+TOA SAMPE PECAH gendang telinga + BESET MATA ente !
      ngalang jalan? SEPAK !

    • Anonymous says:

      §etuju

    • Joko says:

      Aneh saja sih, orang kok bodohnya nggak ketulungan. Jelas2 hd itu nggak cocok buat jalanan Indonesia. Terus biar jalan lebih longgar, minta pengawalan polisi, padahal itu juga melanggar hukum. Kalau begitu kan sama saja minta dicaci maki.

      Sudah dicaci begini saja masih merasa benar kok, apalagi nggak. Fungsi caci maki itu untuk menyadarkan yang salah. Bukankah kalau ada orang salah kita wajib menyadarkan? Mengingat genk motor seperti ini nggak bisa diajak bicara baik2.

    • edik says:

      Komentar ini lebih lucu dari beritanya …

    • Anonymous says:

      Soyo pekok

    • Anonymous says:

      Klo rider moge nya sopon kami pasti sopan…klo arogan ya rasaainnn nabrak

    • Zai 354 says:

      Saya hanya mencoba husnudzon aza…saya jg pernah kok hampir jadi korban keserempet rombongan HD n hampir nabrak motor ddpan, tapi ya sudahlah daripada misuh2, sumpah serapah n marah2 garai jadi gg konsen riding tambah rugi n bahaya buat kita,tarik nafas aja n mencoba positif mungkin rombongan itu kebelet pipis.

  18. Anonymous says:

    akhirnya Allah menurunkan balaknya

  19. acacia says:

    kata polantas selain lampu merah , pohon juga boleh di terjang
    arogan…….

  20. irwan says:

    contoh yang baik supaya tidak lagi arogan di jalan raya, kemarin juga sempat ketemu pas perjalanan dari Ponorogo ke surabaya sampai bus saja di suruh minggir sampai ke bahu jalan.
    atau memang polisi nya aja yang berlebihan dalam pengawalan.
    ah sudahlah…..

    • daud says:

      coba ketemu sumber kencoro yg lagi motong jalan wakakakaka

    • Joko says:

      Tadi ketemu rombongan moge, mungkin habis dari jogja. Sudah mendingan, nggak menghabiskan jalan. Lagian kalau masih ngotot menghabiskan jalan, mau cium mobil gue? Kalau ada kecelakaan, cuek saja, sudah pasang kamera, diunggah ke youtube, beres. Kayaknya walaupun moge, masih lebih keras mobil.

  21. IAZZAI says:

    Apa pengendara moge juga bisa luka2 mbah?

  22. addresser rider says:

    dyaarrrr koen…!!! kemlinthi koyo kompeni…!!

  23. addresser rider says:

    dyaarrrr koen…!!! kemlinthi koyo kompeni…!!

  24. kenyut says:

    ceritanya itu pohon ngehalangin gan…dan akhirnya di tabrak aja buat pelampisan karena nggk bisa nabrak yang nyegat d jogja

  25. boy says:

    modiaarrrrrooooo nyungsep ndasmu😬😬😀😀😈😁

  26. Anonymous says:

    modyar o

  27. Anonymous says:

    Aq wong kere tak nyawang ae,..:-D

  28. jilat says:

    cieee si zai cieee yg hobiny ngjilat pke acara cramahin orang… bngun tong, tu tipi nyala mulu acara sinetron dri kmrn…ngasi pkrjaan dri si moge? sini dah loe gw ksi kerjaan, gw jg pnya moge kq

  29. SEPI ing naLAR says:

    Melihat motornya jujur saya kagum… Melihat Riderny mungkin saya iri… Melihat kelakuannya dijalan pecicilan… SUMPAH jadi ILFIL… #mentolo njejek NDASe… :>O

  30. david says:

    Sebelum komen ada baik nya intRopeksi diri apakah sudaah yang paling bener berkendara di jalan raya, kecelakaan bisa terjadi pada siapa saja, apakaah kaaliaann juga seneng melihat komen yang tidak baik jika kecelakaan tersebut menimpa orang tercinta anda, sahabat Ataw mungkin anda sendiri

    • Joko says:

      Daripada nabrak orang mending nabrak pohon.Kalau ada saudara gue yang suka hd, terus nabrak pohon, gue bersyukur. Semoga megalomanianya cepat sembuh.

    • Anonymous says:

      Mereka bebas berkomentar. Ada sebab ada akibat. Sopo sing nandure apik dongane apik . Nek dongane elek berarti apa jon. Sipp buat kamu belum tentu sipp buat yg laen .

  31. adisinyo says:

    waduhhh sakne rek,,,pohon’e gpp tah iku???

  32. thankerz says:

    Koyok.e kurang ngombrle aqua lurrr moge.ne ..
    Wkwkwkwk

  33. elyanto says:

    sukur…..cek tuh motornya bodong ga??

  34. iswanto dondom says:

    pelajaran buat mereka..

  35. miko says:

    Barat waterpark itu tikungan nyerong…pantes aja nyungsep….
    Analisa :
    1. Pas tikungan pas SPBBE pengisian LPG…jgn2 ngindarin trek LPG.
    Cekekekeke…modiar kono…
    2. Itu tikungan biasa dipake Sumber Kencono nyalip…jgn2 ngindarin trus banting kiri…eh ketemu gravel ndlosooooorr…
    3. Ini agak klenik, 100 meter sebelum waterpark. Ada pabrik dibangun. Nah disitu ada pohon guede…dibuldozer aja gak mau tumbang. Sampe skrg ya tgl itu doank yg sisa.
    Cekekeke…

    Note : agan2 yg lewat situ dalam kecepatan tinggi pasti agak kaget. Semacam blind spot laah…

  36. klaz says:

    HD cocoknya di jalan tol,jalan raya di indonesia ga layak untuk moge..,jangan salahkan masyarakat ga suka ,salahkan negara yang bebasin kendaraan bermotor tanpa batasan beredar bebas,jalan raya itu itu saja gimana ga padat, kalo di luar negeri rel kereta api terus di bangun untuk pelayanan publik sehingga jalan raya juga ga macet,lha di indonesia jalannya itu2 saja cuma di ganti aspalnya,kendaraan terus bertambah ga ada batasan,rel kereta api dari jaman belanda ga berubahTmungkin kalo ga ada belanda ga ada kereta api :DƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ 😀 )gimana ga amburadul , trus semenjak merdeka 70 tahun uang  negara dari pajak rakyat buat apa booossss?? Jangan2 habis buat beli moge?? :DƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ 😀

  37. tis says:

    hakaan tah anyeeng siaa.. matakna tong balaga koplok rasakeun tah di doakeun nu teu baraleg ku batur nyeeng ahh..!!!

  38. klaz says:

    HD cocoknya di jalan tol,jalan raya di indonesia ga layak untuk moge..,jangan salahkan masyarakat ga suka ,salahkan negara yang bebasin kendaraan bermotor tanpa batasan beredar bebas,jalan raya itu itu saja gimana ga padat, kalo di luar negeri rel kereta api terus di bangun untuk pelayanan publik sehingga jalan raya juga ga macet,lha di indonesia jalannya itu2 saja cuma di ganti aspalnya,kendaraan terus bertambah ga ada batasan,rel kereta api dari jaman belanda ga berubahTmungkin kalo ga ada belanda ga ada kereta api :DƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ )gimana ga amburadul , trus semenjak merdeka 70 tahun uang  negara dari pajak rakyat buat apa booossss?? Jangan2 habis buat beli moge?? :DƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

  39. ian de cosmo says:

    Cara mengendarainya kampungan sih..

  40. ian de cosmo says:

    Cara mengendarainya kampungan sih.. jadi celaka kan akibatnya

  41. Anonymous says:

    kapoooookkk…kalahe ro wong nganjuk…ndlosor ng nganjuk…

  42. wade says:

    Wah harusnya itu pohon dikroyok sampe tumbang sma anggota konvoi yg lain 😀

  43. Denny says:

    Kasihan amat pohonnya, usut tuntas, pohon udah minggir disikat juga. Kalau parah pengendaranya ane sumbang like it (rasakno).

  44. Daniel Patanroi says:

    Pasti ujian SIM nya nembak, ngga lolos dengan murni 100%, Tuhan pasti membalas perbuatan curang dan tidak adil, fuck you DH Group

  45. Anonymous says:

    Hhhhhhhhhhhh… Ternyata pengguna moge itu orangnya goblok goblok, masak pohon segede itu ditabrak wkwkwk.. Lewat di jln aspal aja ngk becus, apalagi trabas naik gunung turun jurang

  46. wawan tato says:

    duh mesakne …..

    go rene HD ne tak openi … 😀

  47. itu pohon udah di incer lama sama pengendara moge nya…

  48. leong says:

    Kasian pohonya harus ikut menanggung akibatnya

  49. Jokowow says:

    rasakno didongakke elek wong sak indonesia. cen njaluk dibegal ndase arek2 iku

  50. Ndyoooggg says:

    wahai pohon…yang sabar ya nak..semoga masuk surga…

Leave a Reply

Your email address will not be published.