Salah Satu Anggota Rombongan Moge Nabrak Pohon Di Jl. Baron-Kertosono | Bonsaibiker

Salah Satu Anggota Rombongan Moge Nabrak Pohon Di Jl. Baron-Kertosono

kecelakaan moge

kecelakaan-moge

ย Kelas lakalantas gan, salah satu anggota rombongan moge mengalami kecelakaan yakni nabrak pohon di pinggir jalan. Tkp di di jl.raya baron-kertosono tepatnya di barat wisata water park.

Kejadian ini dishare mas bro Goesputu Wijaya dalam statmennya sebagai berikut:

“koyo dalane dewe..mulai saradan di mulai arogan ngenteki dalan…trimo ngalah karo ndremimil nungsep tak syukurno..

NDILALAH

baru terjadi 20 menit yang lalukecelakaan moge di jl.raya baron-kertosono tepatnya di barat wisata water park…..menghantam pohon di pinggir jalan …”

Update terakhir, korban sudah dibawa boleh jadi ke RS terdekat, tinggal mogenya saja yang masih di TKP:

“korban wis ga ada di tempat ..tinggal moge-ne sing kungkum no got pas aku tekan TKP….sing jelas arak-arakan di kawal polisi patwal akeh….sing nontok podo nyokorne…

Semoga cepat tertangani gan.

Advertisements

69 thoughts on “Salah Satu Anggota Rombongan Moge Nabrak Pohon Di Jl. Baron-Kertosono

    Dian Mas Putra
    on said:

    mhuampuss…!!!

    Ndas leleโ„ข
    on said:

    modiar tenan kowe fby
    makan tuh pohon

    carreddock
    on said:

    Katanya sih udah lama dia ngincer itu pohon…

    Ben modar cocote mbah

    Itu pohon harusnya ditangkap polisi, karena menghalangi acara kenegaraan

    Joko
    on said:

    Pohonnya yang salah. Menurut undang2, kalau ada rombongan moge, jangankan lampu merah, pohon juga harus minggir.

    wedhus
    on said:

    saking panasnya moge, moge minta kungkum di got

    fakih muh
    on said:

    jozzz

    wahyu
    on said:

    bongko yo wes….
    ben modyarrrrr

    bikerkumel
    on said:

    …akibat motor panas,bijinya mateng !

    Piston
    on said:

    Semoga pohonya baik2 saja.

    Anonymous
    on said:

    bosok cangkemu cok…

    modyaaaarrrrrrrrrroooooooo……..

    joni
    on said:

    moga aja pohonya gak sampai dbwa ke Rs

    brigade jalan raya
    on said:

    berkat doa2 orang terdzalimi doi selamat. selamat juga telah mencium pohon pakai moge terus masuk got. :mrgreen:

    Anonymous
    on said:

    Modiarr koe sssuuuu

    zai 354
    on said:

    orang sedang celaka kok dicaci maki,…hanya karena dia bawa moge HD, saya heran dengan pola pikir orang” ini, kalo ternyata itu saudaramu yang bawa HD niatnya mau kasih kamu jabatan pekerjaan diperusahaannya karena dia ingat kamu wong kere dan selalu menjauhi orang” kaya karena minder….piye perasaanmu ? be smart lah kalo koment. makanya orang indonesia terjajah lama karena banyak orang” macam ini selalu suudzon. pesimis terus n negatif thingking.kalo ada org brbuat kebaikan no applause, kalo org brbuat kjlekan lngsung disebarkan. naudzubillah.

      paimin
      on said:

      Pasti orang kaya nih trus baik hati dan ga sombong ๐Ÿ˜‚

      daud
      on said:

      think smart saja….
      “mau kasih kamu jabatan pekerjaan diperusahaannya karena dia ingat kamu wong kere”
      memang nya ada skenario se AJIIIIB itu ?
      dul dul, mimpi basah kamu ?

      di daerah ane ajah kalimantan, pengendara moge n motor2 kerupuk lagi konvoi itu lagunya kayak dia BAPAK NYA PRESIDEN !
      motor minggir! gw tendang lu !
      mobil minggir ! gw patahin spion lu !
      lampumerah ? ijo tuh ! terobos !
      macet? STROBO+TOA SAMPE PECAH gendang telinga + BESET MATA ente !
      ngalang jalan? SEPAK !

      Anonymous
      on said:

      ยงetuju

      Joko
      on said:

      Aneh saja sih, orang kok bodohnya nggak ketulungan. Jelas2 hd itu nggak cocok buat jalanan Indonesia. Terus biar jalan lebih longgar, minta pengawalan polisi, padahal itu juga melanggar hukum. Kalau begitu kan sama saja minta dicaci maki.

      Sudah dicaci begini saja masih merasa benar kok, apalagi nggak. Fungsi caci maki itu untuk menyadarkan yang salah. Bukankah kalau ada orang salah kita wajib menyadarkan? Mengingat genk motor seperti ini nggak bisa diajak bicara baik2.

      edik
      on said:

      Komentar ini lebih lucu dari beritanya …

      Anonymous
      on said:

      Soyo pekok

      Anonymous
      on said:

      Klo rider moge nya sopon kami pasti sopan…klo arogan ya rasaainnn nabrak

      Zai 354
      on said:

      Saya hanya mencoba husnudzon aza…saya jg pernah kok hampir jadi korban keserempet rombongan HD n hampir nabrak motor ddpan, tapi ya sudahlah daripada misuh2, sumpah serapah n marah2 garai jadi gg konsen riding tambah rugi n bahaya buat kita,tarik nafas aja n mencoba positif mungkin rombongan itu kebelet pipis.

    Anonymous
    on said:

    akhirnya Allah menurunkan balaknya

    acacia
    on said:

    kata polantas selain lampu merah , pohon juga boleh di terjang
    arogan…….

    irwan
    on said:

    contoh yang baik supaya tidak lagi arogan di jalan raya, kemarin juga sempat ketemu pas perjalanan dari Ponorogo ke surabaya sampai bus saja di suruh minggir sampai ke bahu jalan.
    atau memang polisi nya aja yang berlebihan dalam pengawalan.
    ah sudahlah…..

      daud
      on said:

      coba ketemu sumber kencoro yg lagi motong jalan wakakakaka

      Joko
      on said:

      Tadi ketemu rombongan moge, mungkin habis dari jogja. Sudah mendingan, nggak menghabiskan jalan. Lagian kalau masih ngotot menghabiskan jalan, mau cium mobil gue? Kalau ada kecelakaan, cuek saja, sudah pasang kamera, diunggah ke youtube, beres. Kayaknya walaupun moge, masih lebih keras mobil.

    IAZZAI
    on said:

    Apa pengendara moge juga bisa luka2 mbah?

    muantap rek ๐Ÿ˜€

    addresser rider
    on said:

    dyaarrrr koen…!!! kemlinthi koyo kompeni…!!

    addresser rider
    on said:

    dyaarrrr koen…!!! kemlinthi koyo kompeni…!!

    kenyut
    on said:

    ceritanya itu pohon ngehalangin gan…dan akhirnya di tabrak aja buat pelampisan karena nggk bisa nabrak yang nyegat d jogja

    modiaarrrrrooooo nyungsep ndasmu๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜

    Anonymous
    on said:

    modyar o

    Anonymous
    on said:

    Aq wong kere tak nyawang ae,..:-D

    jilat
    on said:

    cieee si zai cieee yg hobiny ngjilat pke acara cramahin orang… bngun tong, tu tipi nyala mulu acara sinetron dri kmrn…ngasi pkrjaan dri si moge? sini dah loe gw ksi kerjaan, gw jg pnya moge kq

    SEPI ing naLAR
    on said:

    Melihat motornya jujur saya kagum… Melihat Riderny mungkin saya iri… Melihat kelakuannya dijalan pecicilan… SUMPAH jadi ILFIL… #mentolo njejek NDASe… :>O

    david
    on said:

    Sebelum komen ada baik nya intRopeksi diri apakah sudaah yang paling bener berkendara di jalan raya, kecelakaan bisa terjadi pada siapa saja, apakaah kaaliaann juga seneng melihat komen yang tidak baik jika kecelakaan tersebut menimpa orang tercinta anda, sahabat Ataw mungkin anda sendiri

      Joko
      on said:

      Daripada nabrak orang mending nabrak pohon.Kalau ada saudara gue yang suka hd, terus nabrak pohon, gue bersyukur. Semoga megalomanianya cepat sembuh.

      Anonymous
      on said:

      Mereka bebas berkomentar. Ada sebab ada akibat. Sopo sing nandure apik dongane apik . Nek dongane elek berarti apa jon. Sipp buat kamu belum tentu sipp buat yg laen .

    adisinyo
    on said:

    waduhhh sakne rek,,,pohon’e gpp tah iku???

    Koyok.e kurang ngombrle aqua lurrr moge.ne ..
    Wkwkwkwk

    elyanto
    on said:

    sukur…..cek tuh motornya bodong ga??

    iswanto dondom
    on said:

    pelajaran buat mereka..

    miko
    on said:

    Barat waterpark itu tikungan nyerong…pantes aja nyungsep….
    Analisa :
    1. Pas tikungan pas SPBBE pengisian LPG…jgn2 ngindarin trek LPG.
    Cekekekeke…modiar kono…
    2. Itu tikungan biasa dipake Sumber Kencono nyalip…jgn2 ngindarin trus banting kiri…eh ketemu gravel ndlosooooorr…
    3. Ini agak klenik, 100 meter sebelum waterpark. Ada pabrik dibangun. Nah disitu ada pohon guede…dibuldozer aja gak mau tumbang. Sampe skrg ya tgl itu doank yg sisa.
    Cekekeke…

    Note : agan2 yg lewat situ dalam kecepatan tinggi pasti agak kaget. Semacam blind spot laah…

    klaz
    on said:

    HD cocoknya di jalan tol,jalan raya di indonesia ga layak untuk moge..,jangan salahkan masyarakat ga suka ,salahkan negara yang bebasin kendaraan bermotor tanpa batasan beredar bebas,jalan raya itu itu saja gimana ga padat, kalo di luar negeri rel kereta api terus di bangun untuk pelayanan publik sehingga jalan raya juga ga macet,lha di indonesia jalannya itu2 saja cuma di ganti aspalnya,kendaraan terus bertambah ga ada batasan,rel kereta api dari jaman belanda ga berubahTmungkin kalo ga ada belanda ga ada kereta api :Dฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ “ฬฎ ฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ ๐Ÿ˜€ )gimana ga amburadul , trus semenjak merdeka 70 tahun uang ๎œ• negara dari pajak rakyat buat apa booossss?? Jangan2 habis buat beli moge?? :Dฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ “ฬฎ ฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ ๐Ÿ˜€

    hakaan tah anyeeng siaa.. matakna tong balaga koplok rasakeun tah di doakeun nu teu baraleg ku batur nyeeng ahh..!!!

    klaz
    on said:

    HD cocoknya di jalan tol,jalan raya di indonesia ga layak untuk moge..,jangan salahkan masyarakat ga suka ,salahkan negara yang bebasin kendaraan bermotor tanpa batasan beredar bebas,jalan raya itu itu saja gimana ga padat, kalo di luar negeri rel kereta api terus di bangun untuk pelayanan publik sehingga jalan raya juga ga macet,lha di indonesia jalannya itu2 saja cuma di ganti aspalnya,kendaraan terus bertambah ga ada batasan,rel kereta api dari jaman belanda ga berubahTmungkin kalo ga ada belanda ga ada kereta api :Dฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ โ€œฬฎ ฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ )gimana ga amburadul , trus semenjak merdeka 70 tahun uang ๎œ• negara dari pajak rakyat buat apa booossss?? Jangan2 habis buat beli moge?? :Dฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ โ€œฬฎ ฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษฦ—ฦ—ษ

    ian de cosmo
    on said:

    Cara mengendarainya kampungan sih..

    ian de cosmo
    on said:

    Cara mengendarainya kampungan sih.. jadi celaka kan akibatnya

    Anonymous
    on said:

    kapoooookkk…kalahe ro wong nganjuk…ndlosor ng nganjuk…

    wade
    on said:

    Wah harusnya itu pohon dikroyok sampe tumbang sma anggota konvoi yg lain ๐Ÿ˜€

    Denny
    on said:

    Kasihan amat pohonnya, usut tuntas, pohon udah minggir disikat juga. Kalau parah pengendaranya ane sumbang like it (rasakno).

    Daniel Patanroi
    on said:

    Pasti ujian SIM nya nembak, ngga lolos dengan murni 100%, Tuhan pasti membalas perbuatan curang dan tidak adil, fuck you DH Group

    Anonymous
    on said:

    Hhhhhhhhhhhh… Ternyata pengguna moge itu orangnya goblok goblok, masak pohon segede itu ditabrak wkwkwk.. Lewat di jln aspal aja ngk becus, apalagi trabas naik gunung turun jurang

    wawan tato
    on said:

    duh mesakne …..

    go rene HD ne tak openi … ๐Ÿ˜€

    itu pohon udah di incer lama sama pengendara moge nya…

    leong
    on said:

    Kasian pohonya harus ikut menanggung akibatnya

    Jokowow
    on said:

    rasakno didongakke elek wong sak indonesia. cen njaluk dibegal ndase arek2 iku

    Ndyoooggg
    on said:

    wahai pohon…yang sabar ya nak..semoga masuk surga…

    ,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan

%d bloggers like this: