Kalau Polisi Nolong Korban Sampek Beloptan Lumpur Gini Jarang Yang Share!

polisi-belepotan-lumpur-nolong-korban-lakalantas
Polisi Nolong korban lakalantas

Beratnya jadi pak polis memang luar biasa gan. Ketika berbuat kesalahan rame-rame dibully lewt medsos, tapi giliran berbuat baik, jarang ada yang menshare. Ya boleh jadi masyarakat memandang bahwa pak polisi itu dewa yang tak pernah salah, padahal polisi uga manusia yang terkadang tak luput dari salah dan lupa.

Ya seperti gambar di atas, ketika polisi harus ikut bergelut ria dengan lupur demi menolong korban lakalantas, maka jarang orang share. Tapi begitu polisi nampak melakukan kesalahan, hemmmm ribuan orang share.

ngindarin razia

Kabarnya ngindarin razia gan, jadi nyemplung ke sawah.

Advertisements

19 Comments

  1. itulah fungsi kontrol dari masyarakat mbah..agar polisi tetap sessuai prosedur and keep on the track.. menegakan aturan tapi tak sesuai aturan ya cacat toh pak dhe… untung mbah bonsai masih mau share…

    • Kt hrus intropeksi diri sbgai masyarakat..
      Apakah kt sudah baik??
      Apakah kt taat akan aturan yg ada??
      Kt jgn menilai cm dngn sudut pandang saja tp lihat sisi laenya

  2. Yakin nolong? Apa cuma mau nilang berkedok?

    Ngoahahaha

    Lagian udah tugas polisi nolong masuarakatyna. Contoh lah polisi polisi jepang. Tau tugas tugasbya tuh

    Heran yah?

    Gini aja

    Dokter nolong pasien. Hebat gak? Gak kan? Itu kan kerjaanya

    Kalo polisi nolong orang dengan melakukan pembedahan kaya dokter gmn? Namanya kriminil kan?

    Yauda. Polisi punya tugas. Tugasnya di jalanin

    Wkakaka

  3. “PENCITRAAN” iyalah mau nolong abis tu di sidang, kan lg razia, dakwaan kabur menghindari razia, tidak bawa surat2, kecelakaan, dapet banyak tuh polisinya

  4. Korban lakalantas? Gak liat emang polisinya lagi rame mau razia (foto ke 3 sebelah kanan). Itu nyemplung krn ketakutan lihat polisi razia. Pantesan gak ada yg share 😀

  5. apa yang mau di share….??? soalnya polisi seperti itu jarang sekali…mungkin dari 100 orang cuman beberapa saja… – mikirrrrr –

  6. Ada yg bilang kl ngeshare jelek’a polisi itu tujuan’a bt ngingetin polisi biar ttp lurus. Lah org yg ngingetin’a emang ud bner2 lurus y (brarti ud ykin g prnh ngelakuin kesalahn n surga ud ykin didpt neh)..trus ad yg bilang itu ud kewajiban’a or tugas polisi cz dia kan digaji dr rakyat (dr hasil pajak’a masy), emang polisi g bayar pajak y (or smw’a gratis bt polisi???). Nah uang masy yg buat bayar pajak emang’a dpt dri mana?? Y dri mas jg. Inti’a dri smw ini selain pandai menilai org lain, sbg individu hrs lebih pandai menilai diri sendiri (khusus’a kekurangan diri)

  7. Tiap profesi, punya resiko2 tersendiri yg hrs disadari dari awal. Jadi Komisioner KPK, misalnya – sdh diberhentikan – tatkala masih tersangka. Seperti AS, BW. Polisi masih bisa joget2 di beberapa acara TV siang hari, dengan pakaian dinas. Jadi DPR RI masih dpt kursi empuk, tatkala melanggar etika. Padahal etika di atas hukum

1 Trackback / Pingback

  1. Kalau Polisi Nolong Korban Sampek Beloptan Lmpur Gini Jarang Yang Share! - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan