Kalau Polisi Nolong Korban Sampek Beloptan Lumpur Gini Jarang Yang Share!

polisi-belepotan-lumpur-nolong-korban-lakalantas

Polisi Nolong korban lakalantas

Beratnya jadi pak polis memang luar biasa gan. Ketika berbuat kesalahan rame-rame dibully lewt medsos, tapi giliran berbuat baik, jarang ada yang menshare. Ya boleh jadi masyarakat memandang bahwa pak polisi itu dewa yang tak pernah salah, padahal polisi uga manusia yang terkadang tak luput dari salah dan lupa.

460x110

Ya seperti gambar di atas, ketika polisi harus ikut bergelut ria dengan lupur demi menolong korban lakalantas, maka jarang orang share. Tapi begitu polisi nampak melakukan kesalahan, hemmmm ribuan orang share.

ngindarin razia

Kabarnya ngindarin razia gan, jadi nyemplung ke sawah.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

20 Responses to Kalau Polisi Nolong Korban Sampek Beloptan Lumpur Gini Jarang Yang Share!

  1. Pingback: Kalau Polisi Nolong Korban Sampek Beloptan Lmpur Gini Jarang Yang Share! - INDOMOTONEWS

  2. k!ng_julien says:

    Yah gitu lah,apa mau di kata..
    Kalo jeleknya ya pasti cepet..
    Budaya ngomongin orang..

  3. goozir says:

    itulah fungsi kontrol dari masyarakat mbah..agar polisi tetap sessuai prosedur and keep on the track.. menegakan aturan tapi tak sesuai aturan ya cacat toh pak dhe… untung mbah bonsai masih mau share…

  4. Tappe says:

    bnyak salahnya daripada bnernya

    • Anonymous says:

      Kt hrus intropeksi diri sbgai masyarakat..
      Apakah kt sudah baik??
      Apakah kt taat akan aturan yg ada??
      Kt jgn menilai cm dngn sudut pandang saja tp lihat sisi laenya

  5. Dian Mas Putra says:

    maaf… kok malah jadi lucu ya… maaf sekali lagi…
    wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk…

  6. RPMspeed says:

    tapi tu kok bisa masuk sawah ya 😮

    ————————-
    Beberapa Regulasi Baru MotoGP16
    http://rpmsuper.com/2015/12/29/regulasi-baru-motogp-2016/

  7. Polisi lagi pencitraan says:

    Yakin nolong? Apa cuma mau nilang berkedok?

    Ngoahahaha

    Lagian udah tugas polisi nolong masuarakatyna. Contoh lah polisi polisi jepang. Tau tugas tugasbya tuh

    Heran yah?

    Gini aja

    Dokter nolong pasien. Hebat gak? Gak kan? Itu kan kerjaanya

    Kalo polisi nolong orang dengan melakukan pembedahan kaya dokter gmn? Namanya kriminil kan?

    Yauda. Polisi punya tugas. Tugasnya di jalanin

    Wkakaka

  8. Aris says:

    Ini lah yg selama ini sudut pandang yg sempit. Hanya mengumpat tanpa melihat kebaikan dan berpikir positif.

  9. Anonymous says:

    “PENCITRAAN” iyalah mau nolong abis tu di sidang, kan lg razia, dakwaan kabur menghindari razia, tidak bawa surat2, kecelakaan, dapet banyak tuh polisinya

  10. Raja says:

    Korban lakalantas? Gak liat emang polisinya lagi rame mau razia (foto ke 3 sebelah kanan). Itu nyemplung krn ketakutan lihat polisi razia. Pantesan gak ada yg share 😀

  11. Anonymous says:

    apa yang mau di share….??? soalnya polisi seperti itu jarang sekali…mungkin dari 100 orang cuman beberapa saja… – mikirrrrr –

  12. coet mala says:

    Ada yg bilang kl ngeshare jelek’a polisi itu tujuan’a bt ngingetin polisi biar ttp lurus. Lah org yg ngingetin’a emang ud bner2 lurus y (brarti ud ykin g prnh ngelakuin kesalahn n surga ud ykin didpt neh)..trus ad yg bilang itu ud kewajiban’a or tugas polisi cz dia kan digaji dr rakyat (dr hasil pajak’a masy), emang polisi g bayar pajak y (or smw’a gratis bt polisi???). Nah uang masy yg buat bayar pajak emang’a dpt dri mana?? Y dri mas jg. Inti’a dri smw ini selain pandai menilai org lain, sbg individu hrs lebih pandai menilai diri sendiri (khusus’a kekurangan diri)

  13. Sugeng Santoso says:

    Tiap profesi, punya resiko2 tersendiri yg hrs disadari dari awal. Jadi Komisioner KPK, misalnya – sdh diberhentikan – tatkala masih tersangka. Seperti AS, BW. Polisi masih bisa joget2 di beberapa acara TV siang hari, dengan pakaian dinas. Jadi DPR RI masih dpt kursi empuk, tatkala melanggar etika. Padahal etika di atas hukum

  14. Negara Bodoh says:

    foto itu sudah lama berseliweran di grupgrup facebook. lo bilang jarang yg share? hidupmu kurang browsing bray!

Leave a Reply

Your email address will not be published.