Netizen Getol Banget Publish Keslahan Polisi Pasca Beredar Vidio “Dilarang Parkir/Berhenti” | Bonsaibiker

Netizen Getol Banget Publish Keslahan Polisi Pasca Beredar Vidio “Dilarang Parkir/Berhenti”

netizen-balas-dendam-ke-polisi

netizen balas dendam ke polisi

Menjadi polisi memang sungguh berat di negeri kita ini. Ketika melakukan kebaikan ya masyarakat berpandangan wajar biasa aja karena itu tugasny polisi. Nah ketika melakukan kesalahan,wew, sekecil apapun bakal dikespose rame-rame. Setidaknya itulah yang terjadi pad polisi yang kini bak ikan hidup di akuarium, semua terpampang terlihat. Apalagi pasca kasus penilangan sopir taksi yang berhenti di dekat rambu dilarang parkir yang James Bons ulas di link ini dan ini. Waw gelombang pengeksposan gambar polisi melakukan kesalahan makin ramai, seakan netizen dendam ke polisi. Setidaknya seperti gambar di atas, di share di fb oleh 7 Keajaiban Rezeki‘s photo lalu ramai dikomen dan dishare lagi, dishare lagi.

Tiap hari ada saja gambar yang diupload lalu dikomen rame-rame.

polisi-parkir-ditanda-di-larang-berhenti

polisi parkir di tanda dilarang berhenti

Belum lagi pak polisi yang ada di vidio penilangan kasu “dilarang parkir atau dilarang berhenti” malah menjadi bahan bullyan di dunia maya.  Cekidot gambar di bawah ini gan!

netizen-menghujat

netizen menghujat

Ya, kalau James Bons sendiri memandang dari dua sisi memang haris sama-sama saling memahami, bahwa polisi juga harus berusaha meminimalisir keselahan, sementara dari masyarakat juga harus memahami bahwa polisi juga manusia yang tak pernah luput dari salah dan lupa. Sehinga tidak dikit-dikit main bully.

 

 

Advertisements
%d bloggers like this: