30 Motor Jambrong Berknalpot Racing Ditilang

razia-simpang-selindung
razia simpang selindung

Razia knalpot nampaknya terus dilakukan di negeri ini, dan menyebar ke berbagai wilayah. Yup di bangka misalnya dalam sebulan terakhir, 30 motor jambrong berknalpot racing ditilang. Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Bangka AKBP Sekar Maulana diwakili Kasat Lantas AKP Agung Asmara, yag dikutip Tribun Bangka Kamis (28/1/2016) bahwa tilang tersebut dilakukan dalam Rrazia oleh Satlantas Polres Bangka di beberapa tempat dalam waktu berbeda di seputaran Kota Sungailiat.

Menurut pak polisi ini, operasi dilakukan dalam waktu yang tak terbatas, dimana tiap anggota Satlantas yang bertugas, berhak menangkap motor model ini dan kemudian ditilang. Sambungnya bahwa pengendara motor jambrong sudah pasti melanggar aturan lalulintas, jadi angsung ditilang. Pak Kasat ini juga mengimbau, agar masyarakat pemilik kendaraan sebaiknya menggunakan knalpot standar, agar tak mengganggu ketertiban.

Ya, motor jamrong kalau tidak salah adalah motor yang banyak banget asesorisnya, nempel sana-sinia rama banget, yang boleh jadi berawal dari Vespa jambrong.

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. 30 Motor Jambrong Berknalpot Racing Ditilang - INDOMOTONEWS

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan