Mobilpun Dipake Jualan Sayur, Ya Biasa Aja

Mobilpun-Dipake-Jualan-Sayur

Mobilpun Dipake Jualan Sayur

Mobilpun Dipake Jualan Sayur, Ya Biasa Ajaang banyak digunakan jualan sayur, tapi ini yang bikin tandatanya kan ini mobil penumpang gan! Ya mungkin banyak yang menggunakannya untuk ngantor, mejeng dan sebagainya, tapi fakta di lapangan juga membuktikan bahwa mobil khususnya model MPV banyak sekali yang di pake jualan. Mulai dari jualan buah, jualan baju, jualan kacamata, jualan dawet, hingga jualan sayur.

Jago Bener Nih Parkirnya

Setidaknya fenomena bahwa “Mobilpun Dipake Jualan Sayur” ini menemani kabar bahwa beberapa waktu lalu ada Ninja, CBR, R 25 yang dijadikan alaat untuk jualan sayur, nak kini bamyak mobil untuk jualan sayur, so waht gitu lho. Kan harga Avanza-Senia bisa 3-4 kali lipat Ninja gan, jadi, kalau mobil aja banyak yang jualan sayur, maka wajar, Ninjapun buat jualan sayur, hhehe. Malah pake mobil lebih muat banyak gan.

mobil-buat-jualan-sayur

mobil buat jualan sayur

Nah, dimana sih mobil penumpang marak buat jualan sayur? Simak nih komentar lek Snalpot penjaga warung www.sijidewe.com ini:

dolan cikarang kene mbah.. pasar SGC .. jam 00-04 tukang sayur do kulakan rata-rata avanza xenia – rush terios nggo nggowo sayur grin emoticon .. sing tengkulak e lagi nggo pick up

Aihihi, ya namanya juga usaha gan! BTW kalau dari pemasukan, mm, jangan salah gan, jualan sayur itu omzetnya lumayan gede lho gan, bisa jutaan rupiah perputaran uang dalam sehari, so, kalau untuk bayar cicilan, ya, enting asal manajemen pengaturan uangnya bagus.

 

Advertisements

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Mobilpun Dipake Jualan Sayur, Ya Biasa Aja

  1. Pingback: Mobilpun Dipake Jualan Sayur, Ya Biasa Aja - INDOMOTONEWS

  2. sijidewe says:

    pedagang sayur malah rata2 boil & omah e do cash mbah nang kene.. hasil ngobrol dgn beberapa teman tukang sayur

  3. Sastro says:

    Nganu mbah Bons. kebetulan kemaren abis ke Boja daerah kendal jawa tengah. sy malah melihat mobil penumpang seperti avanza buat nganggut kambing di pasar hewan. kata penduduk setempat itu hal lumrah. cuma bawahnya dikasih alas terpal.

  4. Bonsai Biker says:

    Weh aihihihihih, nggih

  5. edi karyono says:

    namanya juga mpv pakdhe, multi purpose, nggowo opo wae

  6. gue_ganteng says:

    Gue di depok, dideket rumah ada yg jualan kerupuk ikan pake ertiga GL

Leave a Reply