Adu Banteng V-ixion vs Revo Lalu Terbakar, Dua Pengendara Tewas

Adu Banteng V-ixion vs Revo Lalu Terbakar
Adu Banteng V-ixion vs Revo Lalu Terbakar

Adu Banteng V-ixion vs Revo Lalu Terbakar, Dua Pengendara Tewas. Yup, kialas lakalantas dari Surabaya gan, semoga menjadi pembelajaran bagi kita smua untuk berhati-hati di jalan. Bahwa hari ini, Sabtu (8/10/2016) pukul 04.15 WIB. terjadi tabrakan maut antara sepeda motor Yamaha Vixion vs Honda Revo di ruas pertigaa Jl A Yani-Margorejo Kota Surabaya. Kedua pengendara dikabarkan tewas dalam kejadian ini. Semoga kedua arwahnya mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya dan keluarganya diberi kesabaran. Amin.

Ngutip dari suarasurabaya (Radio Suara Surabaya, Sabtu (8/10/2016)), tentang statmen AKP Eny Prihatin Rustam Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, menyatakan bahwa lakalantas di Simpang tiga Jl Ahmad Yani-Margorejo Surabaya dua pengendara meninggal dunia ditempat.

Kronologis Adu Banteng V-ixion vs Revo Lalu Terbakar

Kecelakaan ini terjadi pukul 04.15 WIB melibatkan dua motor dengan Revo Nopol L 3723 HL dan Vixion AE 4914 CK. Ketika itu Vixion bernopol AE 4914 CK dikendarai oleh Imam warga Madiun yang berboncengan dengan Junaedi melaju dari arah Waru ke Wonokromo Surabaya. Di pertigaan A.Yani-Margorejo, Revo bernopol L 3723 HL menluncur dari arah Margorejo masuk ke Jalan A.Yani ke kanan arah Wonokromo.Tak diduga motor Yamaha Vixion meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan atau dari arah Waru. Terjadilah tabraka, yang mencebabkan2 motor menempel dan terseret 24 meter. Karena terseret dalam kecepatan tinggi maka terjadilah percikan api yang menyebabkan kedua motor terbakar habis.

Masih menurut AKP Eny Prihatin, korban Adu Banteng V-ixion vs Revo Lalu Terbakar yakni Junaedi seorang warga Mojoagung yang dibonceng Imam juga terpental dan mengalami luka ringan. Adapun korban meninggal satunya yang pengendara Revo masih belum diketahui identitasnya. Pihaknya akan melacak CCTV dan melacak identitas dengan Nopol kendaraan.

Kini 2 korban meninggal telah di otopsi di Kamar Mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.

Advertisements

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan