Tol Ngwi Kertosono Belum Diresmikan Dipake Balap liar

tol belum jadi dipake balap liar
tol belum jadi dipake balap liar

Bonsaibiker.com – Ada-ada aja ini gan, Tol Ngwi Kertosono Belum Diresmikan Dipake Balap liar. Ya pastinya ini bikin pusing pengelola Tol Solo-Kertosono ruas Ngawi-Kertosono. Tepatnya adalah di jalur tol ruas Madiun-Wilangan yang belum selesai dikerjakan. Nah agar para pekerja bisa konsen dan tidak terganggu para pembalap liar ini pengelola bakal segera tutup akses jalan tol sanpai resmi dioperasikan. Hal ini disampaikan oleh Asisten Manajer PT Ngawi Kertosono Jaya (NKJ), Ujang Rohmana.

Masih menurut sumber di aas bahwa balapan liar di tol yang belum jadi ini sangat berbahaya, wong jalan lum rampung dan rambu belum dipasang. Namun memang tol belum ditutup sehingga masih banyak warga yang melintas di jalan tol. Rencananya fihak kontraktor bakal tutup jalan-jalan yang biasanya digunakan untuk masuk ke jalan tol.

Pada akhir bulan Januari atau awal Februari mendatang kemuingkinan tol ini bakal diresmikan. Paling tidak tiga gerbang tol yang dioperasikan yaitu gerbang Madiun, gerbang Caruban, dan gerbang Wilangan.

Adapun gerbang tol Ngawi belum dioperasikan, masih ada pekerjaan yang belum selesai gan.perasi.

 

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin