Anak Ustad Dibacok Geng Motor Hingga Berlumuran Darah di Sukabumi

Anak Ustad Dibacok Geng Motor Hingga Berlumuran Darah di Sukabumi

Geng Motor Sukabumi Berulah by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Geng Motor Sukabumi kembali Berulah, Anak Ustad Dibacok Geng Motor Hingga Berlumuran Darah di Sukabumi. Dialah M Anijar (20) anak seorang ustad yng tinggal di Gang Djuaeni Sukabumi yang badannya penuh luka bacokan usai diserang geng motor. Korban ini tergeletak bersimbah darah di Gang Masjid, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (29/4/2018) dini hari kurang lebih sekitar pukul 02.00. Korban dikabarkan hendak membli rokok namun tiba-tiba dikeroyok geng motor yang bersenjata tajam. Korban menderita luka sabetan di kepala dan pundak. Pelakunya kabur usai korban terjatuh. Kemudian warga memboyong korban ke RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi dan lapor ke polisi.

anak ustad jadi korban geng motor di sukabumi
anak ustad jadi korban geng motor di sukabumi

Menurut info yang dirangkum dari berbagai sumber, kronologis kejadian Anak Ustad Dibacok Geng Motor Hingga Berlumuran Darah di Sukabumi bermula saat korban bersama temannya mau pergi ke warung untuk membeli rokok dan kopi takjauh dari rumahnya. Korban pergi ke arah Jalan RA Kosasih, Gang Masjid Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.  Mendadak dari arah Sukaraja, segerombolan pemotor datang langsung menyerbu dengan membawa Senjata Tajam ke arah korban. Korban saat sebelum kejadian memang baru pulang dari Pengajian di Jalan Achmad Sanusi, lalu mau cari kopidan rokok.

Ayah korban yakni Yani Supiani, (51 thn) pada Minggu (29/4) kemarin menyatakan sebagai berikut ;

“Anak saya mau beli kopi sama temanya ke warung, yang jaraknya sekitar 50 meter dari rumah. Mendadak dari arah Sukaraja datang 3 pemotor dengan membawa Sajam dan langsung membacok”.

Menurut  tetangga korban, Anizar ini  sempat lari, sayangnya terjatuh. lalu dianiaya para pelaku. Kondisi korban kini belum stabil, korban menderita luka bagian kaki dan lengan kiri yang hingga kini belum bisa digerakan. Luka bacok yang di bagian kepala dijahit 7 jahitan, adapun luka di kaki dan lengan sebelah kiri tak bisa digerakan. Menurut medis, baru bisa dicek hari ini setelah ada dokternya.

Kapolsek Cikole Polres Sukabumi Kota, Kompol Musimin menyatakan bahwa kini kasus ini dalam penanganan polisi. Terdapat barang bukti yang diamankan polisi, berupa satu jaket bertuliskan XTC milik korban.

jadi setelh menerimalaporan, saat itu juga Polisi bergerak, puluhan remaja anggota geng motor diperiksa. Demikian menurut Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota AKP Budi Nuryanto. Lebih lanjut menurut pak polisi ini telah diperiksa lebih dari 20 orang secara intensif, belum ada penetapan tersangka masih dalampenyelidikan lebih lanjut. Menurut Polisi ketika itu ada sembilan unit sepeda motor yang mendatangi korban dan masing-masing motor berboncengan tiga orang.

Belum ada kejelasa, korban merupakan anggota XTC atau bukan.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.