Suzuki 3 Kali Raih Podium Dan 2 Kali Bagi Iannone

Andrea Iannone yang berhasil raih podium 3
Andrea Iannone yang berhasil raih podium 3

Suzuki 3 Kali Raih Podium 

Raih Podium  2 Kali Bagi Iannone By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Suzuki 3 Kali Raih Podium Dan 2 Kali Bagi Iannone  gan pada MotoGP 2018 yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol (05-06/05/2018). Pada putaran ke-4 Andrea Iannone yang berhasil mengamankan podium 3 di akhir balapan. Peraihan tersebutjuga menjadi podium ketiga berturut-turut bagi Suzuki. Andrea Iannone juga menduduki posisi ke-4 dalam kelasemen pebalap MotoGP 2018 gan.

Hasil kualifikasi yang menempatkan Andrea Iannone untuk start balap di posisi ke-7 dan Alex Rins di posisi ke-6 adalah awal yang baik. Sebab akan meringankan kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP untuk langkah mereka dalam bertarung di barisan depan. Konsistensi Andrea Iannone terbilang cukup baik dan semakin menyatu dengan Suzuki GSX-RR yang digunakannya. Namun, keberuntungan belum berpihak bagi pebalap potensial, Alex Rins yang sempat mengalami insiden di tengah pertandingan.

Andrea Iannone ungkapkan kebahagiaannya : “Saya sangat senang dengan podium ini, ini adalah podium kedua secara berturut-turut bagi saya dan podium ketiga berturut-turut untuk Suzuki, dan pastinya ini momen yang positif bagi kami dan perasaan dengan motornya bagus jadi saya sangat senang. Kami bekerja sangat baik dan semuanya berjalan dengan baik, jadi penting bagi kami untuk terus seperti ini di masa depan. Yang pasti kami sedikit ‘beruntung’ hari ini dengan podium, tetapi juga kami melakukannya dengan sangat baik dan saya benar-benar memikirkan segala resikonya sebab di hari ini sangat mudah membuat kesalahan karena lintasannya sangat panas dan licin.”

Andrea Iannone berhasil mengamankan podium 3
Andrea Iannone berhasil mengamankan podium 3

Keuntungan dirasakan Andrea Iannone melalui setingan Suzuki GSX-RR yang semakin baik, terutama di sektor kecepatan tinggi dan peningkatan kestabilan di sisi pengereman, sehingga turut berperan menambah kepercayaan diri Andrea Iannone saat menghadapi setiap tikungan. Ketika, Andrea Iannone mendekatkan diri ke posisi di depannya, terdapat insiden yang tak dapat dihindari oleh 3 pebalap lain, sehingga kondisi tersebut menguntungkan Andrea Iannone untuk terus memacu motornya hingga batas tertinggi. Alhasil, balap di Jerez pun sanggup diselesaikan Andrea Iannone dengan mengamankan posisi 3.

Baca juga

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin