Bus Akas Dilempar Batu Oleh Pemotor di Purwosari

Bus Akas Dilempar Batu Oleh Pemotor di Purwosari

Bus Akas Dilempar Batu by bonsaibiker.com – mas bro skelaian sebuah kejadian ngeri yang beberapa kali terulang, dan kini  menimpa bus Akas jurusan Malang – Jember, Bus Akas Dilempar Batu Oleh Pemotor di Purwosari. Kayaknya ini Purwosari Pasuruan gan (banyak sekali purwosari, ada Purwodadi, ada Tuban, ada Madiun, dan ada pasuruan). Kejadian  Sabtu, 12-05-2018 malam pukul kejadian = 20.55 WIB. Lemparan batu ini mengenai kaca depan hingga retak. Untuk dikabarkan tak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanyasaja pemotor langsung berlalu dan kabur usai melempar batu dan mengenai kaca bagaian depan bus Akas ini.

bus akas dielmpar batu oleh pemotor
bus akas dielmpar batu oleh pemotor

Insiden Bus Akas Dilempar Batu Oleh Pemotor di Purwosari  ini share oleh akun fb  Joshua Jc dengan statmen berikut;

Entah apa MOTIF nya dan Apa yang sedang ada di pikiran
3 orang pemuda pemudi naik Motor berboncengan & Tidak pakai Helm + Motor tidak ada lampu…

Posisi bus (di belakang truck)
Masuk garis marka Sendiri 
Tidak menyalip apa lagi ugalugalan
(Bukan tipe bus banter, karena ini Mercedes Benz kalem)

TKP = Purwosari (Setelah pertigaan purwosari)
2x di tempat yang sama , saya mengalami kejadian ini..
Pukul kejadian = 20.55 WIB

Terkait insiden Bus Akas DIlempar batu di Purwosari ini, berikut tanggpan netizen :

  • Mustman Guanteng Kejadian sama yg pernah saya alami,wkt malam takbiran di th 2001 wkt msh jadi sopir bus PO Sabar Indah juga lokasinya di utara pasar Purwosari ( Puntir dkt kuburan ) rombongan naik truck yg berpapasan dgn bus saya melempar kaca depan bus yg saya kemudikan,bos gak mau tahu akhirnya saya jg yg harus mengganti.
  • Mas Ghaul Tidak semua bis kencang / ugal2an,
    Ada jg bis yg tdk kencang di karenakan mereka tdk mengejar penumpang, jadi trayek mereka penumpang antar terminal dan tidak menaikkan penumpang pinggir jalan,
    Jadi yg biasanya ugal2an itu bis yg menaikkan penumpang di jalan2 (bukan di trminal) jadi mereka balap2an sama bis lain rebutan penumpang..
  • Muhammad Rizky Alviansyah th 2016
    waktu smk sekolah saya tour ke bali
    nah perjalanan pulang lewat pasuruan kota skitar jam 24.00an – 00.30an malam
    kejadiannya kalo gak salah di kraton
    pokoknya selepas dri kota pasuruan
    bis yg saya tumpangi di lempari batu, kaca depan bis retak2 tapi nggak sampai pecah
    2 kali lemparan tepat di depan sopir bis
    waktu itu ada 11 bis rombongan smk saya
    cuma bis yg saya tumpangi yg kena lemparan batu
    .
    bis yg saya tumpangi ialah rosalia indah..
    menurut saya RI itu sgt jarang sekali ada kecelakkaan yg disebabkan oleh sopir yg ugal2an..
    dan waktu bis melaju dg kecepatan sedang .. karna udah larut malam
  • Rustam Aji Bis iku kebanyakan senengane ngerem ndadak , gak gelem minggir bee ngedukno penumpange . sepeda motore ngapek pinggir spontan lawange di bukak… Lak podo karo ndelek molo ta ???

Semoga saja tidak terulang gan, karen ngeri, beberapa kasus telah terjadi seperti “Bus Akas Dilempar Batu Oleh Pemotor di Purwosari” ini dan bahkan ada yang mnyebabkan sopir meinggal, cekidot saja :

Bus Eka Dilempar Batu Sopir Meninggal Dunia

Vidio Menuai Polemik, Bus Dilempar Batu Pemotor Lalu Berantem

Bus AKAP Rajawali Dilempar Batu Hingga Sopir Meninggal, Di Jatiwangi

Netizen Sebut Supir Bus Ngeblong ini dengan Pengemudi Setan, Sopir Bus Ugal-ugalan!

Bus Pada Pake Tameng Kawat Lantaran Banyak Pelempar Batu

Demikian kilas info.

Advertisements

1 Comment

  1. Haizz…. ga bakalan di lempar kalo gak ngeblong.
    Gw aja ampir mati gegara bus ngeblong.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin