Mumet Ndase, Bensin Kemungkinan Mau Naik Lagi!

BBM Naik
BBM Naik

Mumet ndase tenan gan, Harga BBM dimungkinkan bakal naik dalam waktu dekat. Hal ini disinyali karena tunduk pada harga Dunia, dimana BBM bakal banyak mengalami kenaikan dari berbagai faktor. Alamak!

Kecenderungan naik akibat datangnya musim panas di belahan bumi utara, sehingga banyak orang yang keluar rumah dan menggunakan BBM, dan akhirnya harga BBM bisa melnjak naik. Nah indonesia sebagai negara yang tunduk pada harga minyak dunia, ya susah untuk tidak ikut naikin BBM. Makanya jangan tunduk ama harga minyak dunia bos, kan kita punya minyak sendiri, coba bisa produksi sendir aman deh!

16 thoughts on “Mumet Ndase, Bensin Kemungkinan Mau Naik Lagi!

  • 9 April 2015 pada 11:12
    Permalink

    mumet dompete

    Balas
  • 9 April 2015 pada 11:16
    Permalink

    yang bikin BBM ngikutin harga dunia ini ide siapa sih?
    asu tenanan…!!!

    Balas
  • 9 April 2015 pada 17:05
    Permalink

    dyarrr kapokmu kapaan..

    Balas
  • 9 April 2015 pada 18:17
    Permalink

    yang jelas pasal 33 UUD 45, masa yang mimpin g tahu tentang pasal itu???? terus bgm kl ngikuti pasar dunia salam gigit jari ya???? nikmati tuh naik turun BBM yg merasa wong cilik

    Balas
  • 9 April 2015 pada 18:37
    Permalink

    Plin Plan ,,,,,,

    Nyeker ae wes,,,,,,

    Balas
  • 9 April 2015 pada 18:41
    Permalink

    aseeek naik naik kepuncak gunung tinggi tinggi sekali…

    Balas
  • 9 April 2015 pada 18:51
    Permalink

    Biadab negara kaya minyak tp SDA dikuasai asing smua.
    Pemerintah plonga plongo hobinya sengsarain rakyat mulu.
    Hancur sudah negeri ini.
    Kaum elit dunia freemason, iluminati dkknya, pasti tertawa kegirangan nih sukses mengobrak abrik perekonomian dunia. Bener2 bangsat..!!!
    Jd pingin blajar bhs korea / jepang trus pindah kewarganegaraan..

    Balas
  • 9 April 2015 pada 18:59
    Permalink

    kan moto nya jokowi indonesia HEBAT

    Balas
  • 9 April 2015 pada 23:32
    Permalink

    Wong cilik dan wong buto, pilih presiden kok coba coba.
    Sekarang yg paling sengsara makin melarat wong cilik… Seperti karma ya?

    Katanya gapapa harga barang/jasa mahal, asal mampu bayar.
    Lhah mampu bayar nya aja belom, semua harga barang/jasa dibikin mahal oleh jokowow..
    Belom sebulan jadi presiden dagelan udah naikin harga bbm… Makin lama bukannya berubah baik, eh malah tambah busuk si jokowow

    Mungkin jokowow jadi presiden karena niat pengen disumpahin ratusan juta manusia… Tuhan tidak buta

    Balas
  • 10 April 2015 pada 05:06
    Permalink

    Info nya sih nggak bisa produksi sendiri karena perbaikan kilang-kilang tua cukup besar dibanding dengan meng import bbm.

    Balas
  • 10 April 2015 pada 09:44
    Permalink

    Alamak. Dadi opo negoroku iki.
    Kabeh munggah, gor rupiah sing mudon.
    Endi janji”ne pas kampanye?
    Jare laer ko wong cilik. Tapi saiki wes gede malah ngidak” wong cilik.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: