Berita Umum

Bijimana Perasaan Agan Kalo Bonceng Mantan Dan Pura-pura Gak Tau?

ojol ketemu mantan rek
ojol ketemu mantan rek

Bonsaibiker.com – Bijimana Perasaan Agan Kalo Bonceng Mantan Dan Pura-pura Gak Tau?. Ini terjadi nyata sama driver ojek online gan. Yaitu tukang ojek online memvidiokan chat WA nya dengan mantan kekasihnya yang sehari sebelumnya dia bonceng sebagai penumpang dan dia pura-pura gak tau demi profesionalitasnya. Vidio berdurasi 4 setengah menit ini bisa bikin baper agan gak ya.

Seperti yang dilansir Otosia.com,  Chat WA yang diunggah bentuk video ini langsung jadi viral gan. Sudah ada 72 ribu lebih yang menshare video ini  dan disukai sebanyak 5,1 ribu akun juga dikomentari 1,5 ribu akun gan. Dia adalah Wahyu Ismail, seorang driver Go-Jek yang ternyata selama ini memiliki masa lalu yang pahit karena ditinggal kekasih yang menikah dengan orang lain. Dan suatu hari ia tau bahwa mantannya itu menjadi penuympangnya dan dia pura-pura tidak tahu.

Intip juga

Ojek Online Masuk Tol jadi Sorotan Warga Net

Tapi selang sehari setelah mengantar penumpang, ia di sms lewat WA dari penumpangnya yang kemarin, yang ternyata adalah mantannya Tasya nama mantannya itu, yang ingin memastikan kalo driver Go-Jek yang mengantarnya kemarin adalah cowok mantannya.

Chat WA itu juga diunggah ke facebook akun Hilmi. Tulisan pada kolom status facebook nya :”Abang gojek Online pura gak tau kalau yang di anter mba ini adalah mantan sendiri… #kisahnyata” .

Nah, langsung aja chek it out vidionya gan. Langsung koment gan bijimana perasaan agan liatnya.

https://www.youtube.com/watch?v=S0bned9-ZIM

Baca juga

bonceng mantan, mantan cantik, rayuan mantan, mantan sadis, kangen mantan,

Penampakan Ojek Online Pada Cornering di Jalan Raya, Monasco Mode

32 komentar pada “Bijimana Perasaan Agan Kalo Bonceng Mantan Dan Pura-pura Gak Tau?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.