Timor Ringsek Pasca Nabrak Truk Lantaran Ngebut Saat Ngantuk di Ngawi

Timor Ringsek Pasca Nabrak Truk Lantaran Ngebut Saat Ngantuk di Ngawi

Kecelakaan Ngawi hari ini by bonsaibiker.com – Timor Ringsek Pasca Nabrak Truk Lantaran Ngebut Saat Ngantuk di Ngawi. Lokasi adalah di jalur ring road Ngawi atau tepatnya di kilometer 03-04 masuk Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi. Insiden kecelakaan lalulintas di ngawi ini terjadi sekitar pukul 04.10 WIB pada Selasa, (05/06)/2018 tadi pagi.

timor ringsek tabrak truk di ngawi
timor ringsek tabrak truk di ngawi

Insiden Timor Tabrak Truk ini bermula saat  sedan Timor warna silver nopol AE-1590-KI yang dikemudikan Sandra Tian Diswara (22) warga Desa Dempel, Kecamatan Geneng, Ngawi melaju dari arah utara menuju selatan. Menurut saksi penyebabnya adalah disinyalir sopir ngantuk tapi tetap memaksa kendaraanya melaju kencang. Ya terang aja kan kalau kendaraan melaju sementara sopir ngantuk ya gak terkontrol, mobilpu zig zag tidak karuan, kemudian langsung menghantam Isuzu Tronton nopol DK-9365-BE yang tengah diparkir di jalur lambat. Ya, jalur ini memang kebetulan banyak truk yang di pinggir jalan gan.

Pasca insiden Timor Ringsek Pasca Nabrak Truk Lantaran Ngebut Saat Ngantuk di Ngawi, Sandra Tian Diswara sopir sedan Timor plus seorang penumpangnya yang bernama Nartono mengalami luka serius dibagian wajahnya. Kemudian keduanya dilarikan ke RS At Tin Ngawi.

Beberapa foto terkait Timor Ringsek Pasca Nabrak Truk Lantaran Ngebut Saat Ngantuk di Ngawi :

Adapun Supir truk yaitu Sigit Ari Nugroho yang asal Desa Jlamprang, Kecamatan Leksono, Wonosobo tidak mengalami luka apapun. Lah wong truk segede gaban gan. Ya walaupun gak papa, mayan Shock juga lah, lha wong lagi diparkir kok masih ditabrak juga.Yo minimal kan harus berurusan dengan pak polisi untuk memberi kesaksian.

Ya truknya sih rusak dikit gan, sedangkan sedan Timor seerti terlihat di foto di atas, rusak berat, risngek tak berbentuk. Pasca kejadian ini Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin memberikan statmen berikut :

“Kami langsung olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi yang ada untuk melihat penyebab kecelakaan itu. Hingga saat ini masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut.”

Semoga saja menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan gan, kalau ngantuk mending istirahat.

Advertisements

2 Comments

  1. ringsek tp gpp lebih baik drpd mobil aman tp penumpang pada sekarat… itu kayaknya udh gak asuransi jd udh dibuang mobilnya. lumayan buat swap engine

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.