Sedan Nyalip Melebar Dan Tabrak Pemotor Hingga Meninggal di Kediri

Sedan Nyalip Melebar Dan Tabrak Pemotor Hingga Meninggal di Kediri
Sedan Nyalip Melebar Dan Tabrak Pemotor Hingga Meninggal di Kediri

Sedan Nyalip Melebar Dan Tabrak Pemotor by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan terjadi  di Jalan raya Kediri Tulungagung. Tepatnya di Desa Sidomulyo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. Yaitu yang melibatkan mobil sedan Honda City bernomor polisi AG 1090 B dengan Honda Beat bernomor polisi AG-3164-CJ yang dikendarai oleh MUSLIMAH. Kejadian pada Minggu 07-10-2018 pagi.

Detailnya insiden  Sedan Nyalip Melebar Dan Tabrak Pemotor sebagaimana dishare ole akun fb Yngwie Caesar pada 16 jam lalu sebagai berikut :

#Info
#IKLnusantara

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pagi tadi yang terjadi di Jalan raya Kediri Tulungagung, tepatnya di Desa Sidomulyo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri, yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

Di kutip dari Radio Andika fm

Kecelakaan tersebut, melibatkan mobil sedan Honda City bernomor polisi AG 1090 B yang dikemudikan oleh REVA SEPTIA ASTRIANA. Warga Perum Bumi Asri blok C-5 Kelurahan Kaliombo Kota Kediri, dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AG-3164-CJ yang dikendarai oleh MUSLIMAH. Yang membonceng DEWI INFATUS SOLEKAH, keduanya warga Desa Ploso Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

Kronologi kecelakaan bermula, sepeda motor yang dikendarai MUSLIMAH yang berboncengan dengan DEWI INFATUS SOLEKAH berjalan dari arah Tulungagung menuju kearah Kediri. Sesampainya di depan SDN Sidomulyo Semen Kediri. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada Mobil sedan Honda city yang dikemudikan REVA SEPTIA ASTRIANA yang berjalan dari arah Kediri ke Tulungagung. Ia hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya dan berjalan ke lajur kanan.

Karena jarak sangat dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas. Kemudian akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor dan pengendara terjatuh terseret ke arah selatan sekitar 30 meter. Pengendara sepda motor meninggal atas nama MUSLIMAH. Sedangkan DEWI INFATUS ASTRIANA mengalami luka ringan. kedua korban di bawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri. Saat ini, kasus kecelakaan tersebut, masih ditangani Unit laka lantas Polres Kediri Kota.

Informasi dari IPDA YULIANA PLANTIKA Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota.(atc/stm)

Moga jadi pembelajaran buat kita untuk hati-hati di jalan. Moga juga yang meninggal diterima di sisi-Nya, aimn.