Kecelakaan

Kambing Nyelonong Sebabkan Tabrakan Beruntun Di Tol.Videonya Ngeri gan

kawanan kambing yang menyebrang menjadi biang keladi terjadinya tabrakan beruntun
kawanan kambing yang menyebrang menjadi biang keladi terjadinya tabrakan beruntun

Kambing Nyelonong Sebabkan Tabrakan Beruntun Di Tol.Videonya Ngeri gan

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Liputan6.com bahwa  ada sebuah rekaman CCTV jalan tol yang menayangkan tabrakan beruntun. Namun tidak dijelaskan tempat dan waktunya gan. Dari rekaman tersebut menggambarkan kawanan kambing yang menyebrang menjadi biang keladi terjadinya tabrakan beruntun. Nah, yang mengenaskan lagi karena tabrakan beruntun terjadi di jalur cepat, para korban yang memilih keluar mobil pun menjadi korban ditabraknya sebuah truk yang melintas ke arah mereka gan. Ngeri gan. Lebih baik kita waspada gan.

Jika terjadi kecelakaan lalu lintas seperti itu sebaiknya  kita selalu waspada dan berhati-hati.  Jusri Pulubuhu, pendiri dan instruktur Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) mengungkapkan bahwa cara pertama atasi kecelakaan di Tol antata lain ujarnya, “Pertama, periksa kondisi lalu lintas sekitar, terutama bagian belakang aman atau tidak. Kedua, jika kondisi aman, maka segera keluar dengan hati-hati dan tinggalkan kendaraan Anda. Ketiga, selesaikan segala sesuatu terkait kecelakaan tersebut di area safe zone atau lokasi aman. Ingat, pengendara lain bisa saja tidak mampu mengendalikan kendaraanya dan membuat kecelakaan berikut. Have a safe driving“.

Memang terjadi kecelakaan harusnya menggunakan lampu darurat (hazard) sesuai dengan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ), Pasal 121 ayat 1.

Buat agan yang mau liat videonya, monggo:

(https://www.vidio.com/watch/1517248-kambing-penyebab-kecelakaan-beruntun)

Waspadalah gan.

Baca juga

Kecelakaan Tol Ngawi-Kertosono; Kijang Innova Ringsek di Madiun, 1 Meninggal

Minyak Tumpah Dijarah Dalam Kecelakaan Tol Ngawi Siapa Ngganti? Sopir Bus, Sopir Truk, Atau Asuransi?

Kecelakaan Tol Purbaleunyi Melibatkan 2 Bus dan 2 Mobil

One thought on “Kambing Nyelonong Sebabkan Tabrakan Beruntun Di Tol.Videonya Ngeri gan

  • LeanBiome is a company that specializes in providing its customers with high-quality dietary supplements that promote healthy digestion and overall well-being. One of their key products is the lean bacteria species capsules, which contain nine clinically-researched living organisms that work together to support a healthy gut microbiome. However, it is important to note that these bacteria need to stay alive in order to be effective. This is where LeanBiome’s use of cutting-edge DRcaps capsules comes into play.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.