Pemotor Lirik Lady Biker Walau Tengah Bawa Cewek, Piye Perasaanmu Ndes?

Pemotor Lirik Lady Biker Walau Tengah Bawa Cewek by bonsaibiker.com – mas bro, ternyata pengaruh lady biker itu warbyasah. Apalagi cantik, dah gitu bawa moge. Beuh, ternyata cowok yang bawa cewekpun bisa dipaksa nengok ke si lady biker oleh hatinya hahahahahah. Ya, Pemotor Lirik Lady Biker Walau Tengah Bawa Cewek, Piye Perasaanmu Ndes?

Pemotor Lirik Lady Biker Walau Tengah Bawa Cewek
Pemotor Lirik Lady Biker Walau Tengah Bawa Cewek

Selingkuh apa Kekaguman Sesaat?

Jadi namanya apa itu mas bro? Kita lihat dulu ya misalkan apa yang dinamakan selingkuh? Kalau liat istilah yang umum digunakan terkait selingkuh ini, bisa diphami sebagai perbuatan atau aktivitas yang tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya, entah itu pacar atau sudh menjadi suami isteri. Setidaknya ini bisa diidentifikasi sebagai sebuah istilah yang umumnya digunakan sebagai sesuatu yang melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan orang dengan orang lain. Nah, si mas bro ini gimana ya, masuk selingkuh nggak nih mas bro? Hayo, wong lagi bawa pacsangan kok malah melotot liatin si lady biker ini. Bijimana perasaannya? Aohohohohoh.

Untuk Apa Selingkuh?  Ya pastinya punya udang dibalik batu. Misalnya adalah untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil dalam situasi kompetitif. Kan untung biat si cowok, tapi merugi bagi si cewek wong dicuekin.

Nah, mas bro, sementara Rasa kagum, nampaknya beda dengan selingkuh. Rasa itu itu bisa muncul kapan saja, dimana saja, sama siapa saja dan biasanya muncul setelah rasa tertarik muncul, dalam situasi bagaimanapun juga. Musti diingat mas bro, rasa kagum ini tak hanya pada lawan jenis, tapi kamu juga bisa kagum sama temanmu yang sesama jenis. Pasalnya ada nilai lebih terhadap yang dikagumi. Misalnya rasa kagum biasanya muncul setelah kamu tertarik sama seseorang, atau lantaran karena sesuatu yang lain, misal seperti di atas, si cewek bawa moge, jadi bisa jadi si cowok cuman kabum. Jadi pastinya kagum, lantaran orang itu memiliki kelebihan yang menurut si pengagum itu menarik untuk dikagumi.

Bagaimana Psikologis si Cewek Yang Diselingkuhi?

Lihat aja ini yang ada dalam gambar!

Psikologis cewek diselingkuhi
Psikologis cewek diselingkuhi

Tuh mas bro, si cewek yang dibawa tu cowok ampek liat ke atas. Mungkin itu efek kekesalannya gara-gara si cowok nengok ampek melotot pada lady bikers yang pake moge ini. Pastinya ia kesel, protes tapi gak berani mengatakan, atau seperti apa, patinya hanya Tuhan dan dia yang tahu apa yang ia rasakan ketika itu.

Asal Gambar Cowok Bawa Cewek Malah Melotot Pada Lady Biker Bawa Moge

Mas bro, gambar lady biker ini jadi viral di dunia maya khususnya di FB setelah sebuah akun yaitu Iis Mbem Crewet mempostinganya ke group Ajang Sapa Sedulur ICB® pada 19 jam lalu dengan statmen berikut;

“Yok opo lur pas metu kr pcr e sman ndelalah nk stopan roh mantan e numpak ninja di sawang ae . Penak e di apak.ne ?

Ini Pacar atau istri atau Saudara?

Jadi mas bro, kalau yang di bawa si cowok ini saudara, misal kakak atau adik, ya paling si cewek ini hanya bisa bilang, “alamak saudara gua”! Jadi semua yang kita bahas di atas gak ada artinya, wong semuanya gak ada hubungannya dengan si cewek ini. Lha saudaranya kan pasti gak ngaruh dalam status hubungan.

Namun kalau misalkan ini adalah pacar, atu istri,aihihih, bisa berabe ini masbro.

4 komentar pada “Pemotor Lirik Lady Biker Walau Tengah Bawa Cewek, Piye Perasaanmu Ndes?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: