Balap Liar Srudukan Ama Mobil di Lampu Merah Kediri Mall

Balap Liar Srudukan Ama Mobil by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yang mengundang perhatian masyarakat yang sebenarnya tak perlu terjadi. Ya, belapan liar, atau ada yang mengatakan bahwa ini adalah setting motor, yaitu motor untuk balap. Nah settingnya atau balapnya dilakukan di jalan raya saat ramai, pas di lampu merah. Nah parahnya ternyata beberapa pembalap tak sabar nunggu lampu ijo, gas duluan, akhirnya tabrakan dengan mobil dari arah lain yang masih hijau. 

Balap Liar Disruduk Mobil di Lampu Merah Kediri Mall

Balap Liar Srudukan Ama Mobildi Lampu Merah Kediri Mall Belum lama ini

Insiden ini terjadi di prempatan Mall Golden Kediri, atau ada yang menyebutnya sebagai Kediri Mall. Kejaidan ini menurut para warganet sebenarnya bukan barang baru. Yup, jalan yang difungsikan sebagai 1 jalur ini kabarnya memang kerap kali dibuat balap liar, atau terkadang sekedar sebagai tempat settingan motor untuk drag pda wktu malam hari. kebanyakan ini dilakukan skitar pukul 23:00 – 01:30 dini hari. Nah bahkan kalau misalkan tidak ada plisi patroli bisa jadi sampai pagi mas bro. 

Vidio Balap Liar Srudukan Ama Mobil di Lampu Merah

Berikut ini 2 vidio yang beredar yang kemudian viral di dunia maya, dimana James Bons nutip dari bro Andika Yk :

Kronologis Balap Liar Srudukan Ma Mobil di Lampu Merah

Sebagaimana kita lihat dalam vidio di atas, bahwa insiden balap liar disruduk mobil di perempatan kediri Mall ini terjadi saat sekian banyak pebalap liar yang entah mau balapan atau sekedar setting motor, ternyata ada yang gak mau nununggu lampu merah berubah hijau. Beberpa diantaranya tancap gas duluan sebelum lampu merah berganti hijau. Ya, karena belum ganti hijau, mobil dari arah lainpun masih melaju. Akibatnya beberap motor senggolan ama mobil yang lewat ini. Alamak, ngeri.

Komentar Warganet terkait Balap Liar Srudukan ma Mobil di Lampu Merah

  • Mas bro, atas kejadian ini, banyak sekali warganet yang nyukurin pada kelakuan para pembalap ini. Berikut beberapa komentarnya :
  • Javera (segoro) Kasihan mobilnya…. pesok jadinya gara” ulah anak micin….
  • Ary Putra Lampu masih merah. Video ini bs jd bukti. Mobil g salah karna masih hijau jalan terus.
  • Chandra Nurama Lampu masih warna merah (bocah micin lampu belum ijo udah gass maju) = mobil 100% gak salah
  • Niken Ayu Wigati Anak guoobloq.. Siang pagi malem ibu bapak ngewe,.berharap punya anak pinter koq yg keluar malah anak gobloq..kalian pikir ngewe kaga capek..tuolollll…

Korban Balap Liar Tabrakan ma Mobil di Lampu Merah Kediri Plus Fakta Yang Ada

Korban balap liar Kediri Mall
Korban balap liar Kediri Mall

Mas bro, usai kejadian balap liar disruduk mobil ini, dikabarkan ada jatuh beberapa korban. Sebagaimana nampak dari vidio yang dishare, bahwa ada salahs atu pebalap liar yang patah tangan, lalu ada lagi yang tergeletak tak berdaya. Namun kabar simpang siur, korban kabarnya bukan pengenara scoopy di atas.Itu kabarnya orang mabok, beda cerita tapi oleh warganet dijadikan seakan korbannya. 

Dan ternyata mas bro, menurut mbah Rifqi Irfan Wahyudi memang Semalam (Sabtu Malam Minggu, 08-12-2018) di kediri ada 2 kejadian, yaitu dimana yang satu karna mabok nabrak trotoar yang masih baru terus tangan patah+tergeletak. yaitu seperti gambar di atas. Kemudian kejadian satu lagi adalah kejadian ke dua, yaitu balap liar di tabrak mobil di perempatan kediri mall. Jadi Yang patah tangan itu bukan lantaran tabrakan ama mobil yang balap liar, tapi kabarnya yang mbaok mas bro.

Lebih detail lagi menurut ‎Iwan Setiawan Pribadi‎ yang posting ke group FB (WT) WONG TULUNGAGUNG pada 19 jam lalu dengan tak #LAKALANTAS #KEDIRI MINGGU 9 DESEMBER 2018. 02.00 WIB menyatakan sebagai berikut :

“Terjadi laka di duga dlm keadaan mabuk 2 pemuda menabrak trotoar di depan daihatsu tepus,untuk korban sdh di bawah ke RS AURA SIFA”

Jadi mas bro yang balap liar di dekat Kediri Mall pas perempatan, sementara yang mabok menabrak trotoar lokasinya di depan daihatsu tepus.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.