Musim Liburan Dimulai, beberapa Ruas Tol Macet

Ruas Tol Macet

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kita tengok beberapa kabar terkini terkait kilas info tol. Jadi bebeapa ruas tol dan non tol dikabarkan macet lantaran volume kendaraan lebih banyak dari biasanya, yaitu terkait musim liburan dan akhir tahun. Nah, mas bro sekalian musti pinter-pinter pilih jalur, liat google map dan juga berita update biar tidak terjebak macet.

tol cipali macet
tol cipali macet

Tol Jakarta Cikampek Macet

Mas bro sekalian, sejak beberapa hari ini ini banyak orang keluar Jakarta, dan nampaknya hari ini menjadi puncaknya para warga jakarta keluar jakarta. Nah karena jumlahnya membludak, maka tak ayal lagi, tol Jakarta Cikampek yang biasanya macet, kini makin tambah macet. Tak ada salahnya sesekali ngintip google map, liat jalur non tol.

Tol Cipali Macet

Seperti namapak pada foto di atas, saking padetnya arus keluar jakarta,tol cipali, di wilayah Indramyupun juga kena imbasnya ikutan macet. Tapi hanya satu arah mas bro, yang keluar jakarta saja, yang ke arah jakarta lancar jaya.

Polisi lakukan Antisipasi

Jadi mas bro dalam rangka mengantisipasi hal ini, Polisi membatasi truk untuk melintasi tol saat libur Natal dan tahun baru 2019 ini. Pembatasan ini dilakukan mulai kemarin hingga 31 Desember nanti. Jadi, Kakorlantas Polri Irjen Refdi Andri di Gerbang Tol Cikarang Utama, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/12/2018) kemarin menyatakan bahwa pada tanggal 21 dan 22, kemudian 25, 28, dan 29, demikian juga 31 Desember nanti dilakukan pembatasan pada mobil barang.

Peta Kemacetan Tol Jelang Tahun baru

kemacetan libur tahun baru
kemacetan libur tahun baru

Saran James Bons, mas bro sekalian musti liat-liat google map ya, biar tidak gampang terjebak kemacetan. Seperti gambar di atas, nampak beberapa ruas tol diwarnai merah berarti macet, yang merah hitamberarti macet parah.

Jalur Puncak Macet

Kemacetan bukan cuman di tolaja mas bro,non tolpun juga macet. Setidaknya ada update berita bahwa kepadatan kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak sudah mulai terlihat pasa keluar pintu tol Ciawi menuju simpang Gadog ke arah Puncak. Disini mulai nampak antrean kendaraan yang panjangnya mencapai lima kilometer dengan jumlah mobil mencapai puluhan ribu mas bro.

Satlantas polres Bogor kini telah telah memberlakukan sistem satu arah, yaitu yang menuju puncak saja yang dibuka. Nah, nanti mas bro, saat mendekati malam pergantian tahun, wilayah ini ditutup selama 12 jam mulai pukul 6 sore hingga pukul 6 pagi, tanggal 1 Januari. Yup, mas bro sekedar info saja.

One thought on “Musim Liburan Dimulai, beberapa Ruas Tol Macet

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: