Disinyalir Adi Saputra Perusak Motor Dicyduk Polisi Dini Hari Tadi

Adi Saputra Perusak Motor Dicyduk Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ngintip kabar berita terbaru terkait pengrusakan motor oleh pengenaranya sendiri di BSD saat kena tilang kemarin. Ya, kasus ini sungguh sangat viral di dunia maya sehingga banyak orang yang makin penasaran. Nah kabar terbaru konon Adi Saputra Perusak Motor Dicyduk Polisi Padi dini hari tadi, Jumat, 08-02-2019 oleh tim Vipers.

Adi Saputra Perusak Motor Dicyduk Polisi tadi
Adi Saputra Perusak Motor Dicyduk Polisi tadi

Mas bro sekalian, kenapa sampai dicyduk polisi? Ini berita masih belum bisadipastikan lho mas bro, tapi ada screenshotnya di fb, makanya James Bons tulis, “konon”. Ya, jadi kemungkinan besar ini setelah tersiar kabar pembakaran STNKoleh yang bersangkutan. Ya, memang banyak beredar vidio yang mengatakan bahwa yang bersangkutan membakar STNK dan viral di dunia maya. Konon itu adalah STNK motor yang dia rusak. Tapi ini masih Konon,ibarlah petugas yang memastikan.

Maka logikanya itu motor kan lagi dalam kasus, yaitu kasus tilang, lalu kalau STNK dibakar, bisa dibilang mungkin kena delik menghilangkan barang bukti. Mungkin lho mas bro.

Bagi yang masih penasaran, silakan baca kronologis perkembangan berita ini dari bebrapa artikel sebelumnya :


Berita ini James Bons share dari FB Ronald Sinaga bersama Girindra Pradoto dan 6 lainnya pada 46 menit · lalu sebagai berikut:

“Saya khilaf bu, saya salah” kepada salah satu anggota Polres Tangsel.

Begitulah kalimat standar yang keluar dari mulut seseorang yang telah TERCYDUK.

Diduga di amankan oleh tim VIPERS Polres Tangsel dini hari tadi. Diduga kena pasal pengrusakan barang bukti (krn motor yg ditilang sementara dikuasai negara sampai ada putusan hakim PN) .

Semalam saya juga berpikir, lah si bocah khan kena tilang, berarti kendaraan serta dokumen menjadi status quo sampai sidang selesai atau denda di bayar. Ehh malah di bakar, pasti kena pasti kena pasti kena.

Saya bangun pagi-pagi dapat kabar ginian langsung segerrrrrr. Makanya millenials, berhentilah minum Susu Kental Manis, itu susu kaweh. Bikin rusak otak. 🤣🤣🤣 .

#idiot
#tercyduk
#polrestangsel
#polri
#millenials
#bodat *Tidak boleh repost tanpa kredit

Nah, setelah Dikonfirmasi ternyata benar mas bro.
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, di Mapolsek Ciputat, Jumat (8/2) menyatakan bahwa memang pemuda ini sudah diamankan, sekarang dalam pemeriksaan polisi di Polres Tangsel.

Demikian masbro update terbaru, nanti kita akan cari perkembangan selanjutnya.

3 Comments

  1. Kate polisi tuh motor beli gadai orang , dianggep penadah 😂 beli mureh X , ditangkep 5 tuduhan / pasal, wkwkwkwk gebleg tuh Adi

  2. “akanya millenials, berhentilah minum Susu Kental Manis, itu susu kaweh. Bikin rusak otak. 🤣🤣🤣 ”

    makanya mbah bons, daripada susu kental manis enak susunya mama mama, betul…?!!!

    enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
    enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
    enak susunya mama mama, enak susunya mama mama
    enak susunya mama mama, enak susunya mama mama

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.