Kelebihan dan Kekurangan Honda Supra GTR 150 versi Bonsaibiker

Kelebihan dan Kekurangan Honda Supra GTR 150

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, hari ini yuk kita obrolin terkait motor nih. Spesialnya adalah motor Honda, yaitu Honda Supra GTR 150. Kita obrolkan tepatnya Kelebihan dan Kekurangan Honda Supra GTR 150. Barangkali mas bro sekalian ingin beli motor ini, baik itu yang baru atau yang bekas, setidaknya sudah punya gambaran tentang motor ini.

Mas bro, James Bons berkali-kali merasakan sensasi motor ini hingga ratusan KM. Pertama saat acar Honda Bikers Day 2016 di Medan. James Bons mbejek motor ini mengelilingi danau Toba. Beuh cukup puas melahap jarak kurang lebih 100 Km, lebih. Kemudian juga ketika Acara Touring Tangkuban Perahu, Touring Pacitan-Pangandaran dalam rangka Honda Bikers Day 2018, dan juga beberapa acara yang James Bons lupa diselenggarakan kapan.

Berbekal beberapa kali touring ini setidaknya cukup untuk mereview beberapa kelebiahn dan kekurangan Honda GTR 150 i ni.

Kelebihan Supra GTR 150

  • Honda Supra GTR 150 berpenampilan sporty dan gagah dengan bentuk body yang berkarakter.
  • Motor ini memberikan kenyamanan berkendara yang lumayana untuk touring. Kaki kaki motor ini mayan tangguh, dipadu ukuran velg dan ban yang lebar. Motor lebih stabil pada saat melaju melibas berbagai macam karakter jalanan.
  • Handling lumayan mantab lantaran didukung suspensi yang mayan berkualitas. Jadi ciri khas motor ini setleh James Bons melahab ratusna kilometer, ternyata tidak cepat cape pada saat mengendarai motor ini dalam waktu yang lama. Jadi rekomendasi James Bons,motor inicocok untuk touring.
  • Sistem pengereman lumayan mantab dan aman mas bro. Yaitu cakram untuk pengereman belakang dan depan.
  • Supra GTR 150 ini sudah dilengkapi dengan Lampu LED, nampak modern dan konon lebih irit setrum.
  • Stabil menebus angin, misal kit ajlanberpapasandengan bus, dan sebagainya

Kekurangan Supra GTR 150

  • Motor kadang terasa getar pada RPM tertentu.
  • Harga Honda Supra GTR 150 lumayan mahal.
  • Bobot motor memang cukup berat. Di satu sisi ini menjadi kelebihan saat membelah angin, namun di sisi lain termasuk Kekurangan. Beberapa user ngomong bahwa bobot yang cukup berat membuat pengendara harus mengeluarkan ekstra tenaga saat riding.
  • Beberapa konsumen mengeluhkan bahwa konsumen yaitu ruang bagasi yang sangat sempit. Ya, mengingatmotor ini cocok buat turing, yang perlu bawa banyak barang, maka dengan ukuran tubuh yang cukup bongsor seharusnya motor ini bisa memiliki bagasi yang besar.
  • Beberapa rekan mengatakan bahwa speedometer yang masih menggunakan teknologi analog, kebanyakan menuntut dah digital menyesuaikan zaman digital.
  • Mudah terjebak limitter saat melaju di kecepatan tinggi.Ingat, motor ini tipikal touring, bukan sport, jadi speed gak tinggi-tinggi amat, dan power tidak menghentak layaknya motor sport.


3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.