Kecelakaan

Nyaris 24 Jam Jenazah Rekan Bonsaibiker Disebut MR X lantaran Identitas Tak Diketemukan dalam Kecelakaan Tol Cipali, Raib Kemana Ya?

Kecelakaan Tol Cipali KM 137

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, seperti tertulis dalam artikel sebelumnya. Bahwa diberitakan telah terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan 3 mobil di KM 137 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Kejadian yang berlangsung pada Selasa (23/4/2019) ini mengakibatkan empat orang meninggal. Kemudian Jenazah korban dibawa ke rumah sakit di Subang. Nah mas bro, salah satu diantara 4 korban meninggal ini adalah rekan kerja Bonsaibiker. 24 Jam Jenaza Rekan Bonsaibiker Disebut MR X lantaran Identitas Tak Diketemukan dalam Kecelakaan Tol Cipali KM 137 ini.

Jadi awalnya menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyodo dijelaskan bawa ada empat orang korban meninggal dunia. Yaitu petugas maintenance rumput, pengemudi Pajero, pengemudi dan penumpang Toyota Hiace yaitu mobil travel Bhineka Cirebon-Bandung. Yang pengemudi travel Ya bisa dipastikan lantaran ada identitasnya, sementara yang penumpang yaitu rekan kerja Bonsaibiker, tak diketemukan identitasnya. Makanya hingga nyaris 24 jam dinyatakan sebagai MR X. Belakangan ada update, yang meninggal adalah orang cirebon juga yakni orang plumbon, bukan merupakan pengemudi Hi Ace.

Kronologis Terkuaknya Identitas Korban
Kecelakaan Tol Cipali KM 137

Mas bro, Jadi Yang meninggal adalah rekan kerja Bonsaibiker, yaitu dosen IAIN Cirebon. Kecelakaan terjadi pada Selasa, 23-04-2019 siang. Ketika itu korban pulang ke Cirebon usai bimbingan Disertasi S3 di Bandung. Sore sang istri menanyakan pada rekan-rekan di Cirebon lantaran seharusnya suami sudah tiba di Cirebon kurang lebih jam 3 sore.

Akhirnya higga Rabu pagi belum diktahui keberadaannya. Rekan-rekan dari IAIN Cirebon bergerilya mencari informasi. Hingga terdengarlah kabar kecelakaan di tol cipali, kemudian rekan-rekan menghubungi polisi. Di sinilah diketahui ada 4 korban meninggal dan 1 dinyatakan masih Mr. X lantaran tanpa identitas. Semua korban meninggal dibawa ke RS Subang.

Rekan-rekan dari IAIN Cirebonpun kemudian bergegas menuju RS subang, dan memeriksa MRX ini. Maka dikenalilah korban yang dalam kondisi meninggal. Luka parah mas bro, ngeri, tak usah didefinisikan. Nah Rabu pagi jelang siang tersebut barulah celar siapa MRX ini.

Dari penuturan Istri korban, ketika berangkat korban membawa as ransel yang isinya beberapa buku dan catatan disertasi yang sedang dikerjakan. Nah, kemungkinan besar dompet dan hp korban diletakkan dalam tas ini. Dan hingga kini kebaradaan tas tersebut masih belum diketahui.

Entah raib kemana, belum jelas mas bro. Kadang di Indonesia itu kalau kecelakaan memang sering diselematkan dompet dulu, atau di jarah, dan sebagainya. Simak saja beberapa kejadian berikut :

Namun dalam kasus inibeum dketahui pasti mas bro, keman raibnya tas ransel korban. Pihak keluarga dan rekan kinimasih konsultasi dengan kepolisian.

Kronologis kecelakaan Berruntunt di Tol Cipali

Sebagaimana dalam artikel lalu, diketahui bahwa kecelakaan tersebut berawal ketika mobil Honda CRV melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo. Mobil menabrak mobil Pajero. Honda CRV oleng kemudian menabrak petugas yang tengah memotong rumput.

Pajero yang ditabrak dari belakang itu oleng ke kanan hingga menyeberang ke jalur A dan menabrak Toyota Hiace. Honda CRV terbalik di jalur B, Pajero dan Hiace terbalik di jalur A menghadap ke timur.

Sejumlah orang terluka akibat insiden kecelakaan maut tersebut selain 4 meninggal. Tiga mobil terlibat tabrakan terdiri Honda CRV nopol B 114 BIL, Mitsubishi Pajero nopol D 1537 PN, dan Toyota Hiace nopol B 7264 AW. 

Leibh jelasnya mas bro sekalian bisa cek di artikel lalu berikut :

4 Orang Meninggal Dalam Kecelakaan Beruntun Tol Cipali, Salah Satunya Rekan Kerja Bonsaibiker

6 komentar pada “Nyaris 24 Jam Jenazah Rekan Bonsaibiker Disebut MR X lantaran Identitas Tak Diketemukan dalam Kecelakaan Tol Cipali, Raib Kemana Ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.