Satria FU Ringsek Mesinnya Lepas Usai Adu Bagong vs Bis Mira di Ngawi, 2 Pelajar Tewas

Satria FU Adu Bagong vs Bis Mira di Ngawi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalia sebuah berita kecelakaan maut dari Ngawi Jawa Timur Hari ini, Minggu, 28-034-2019. Satria FU Ringsek Mesinnya Lepas Usai Adu Bagong vs Bis Mira di Ngawi, 2 Pelajar Tewa dalam kecelakaan ini. Insiden ini terjadi di Jalan Raya Ngawi Maospati, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng. Dua ag yang disinyalir merupakan pelajar ini sedang berboncengan memakai motor Suzuki Satria Fu bernopol AE-2000 RL. Keduanya langsung meninggal di tkp usai motornya tertabrak Bus PO Mira bernopol S 7263 US.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Mulyanto, ngutip dari detikcom pada siang ini, Minggu (28/4/2019) menyampaikan bawha dalam insiden kecelakaan lalulintas ini melibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh anak muda yang statusnya masih pelajar. Keduanya meninggal usai tertabrak Bus PO Mira.

Kejadian adalah sekitar pukul 06.00 WIB. Kedua korban tewas di lokasi. Yaitu lantara mengalami pendarahan akibat benturan di bagian kepala.

Identitas Korban Tabrakan Motor vs Bus di Ngawi

Mas bro sekalian masih dari sumber pak polisi di atas diketahui identitas 2 korban sebagai berikut :

  1. Dadang Kurniawan (18). Dadang yang merupakan pengendara tinggal di Desa Kebon, Kecamatan Paron.
  2. Teguh Ardianto (18). Teguh warga Dusun Galoh, Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng.

Rincian luka adalah bahwa pengendara motor menalamiu luka di kepala saja plus pendarahan. Sementara itu korban yang dibonceng luka kepala pendarahan dan juga patah tulang tangan kanan. Kini kedua jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk di autopsi.

Kronologis Satria Adu Bagong vs Bis Mira di Ngawi

Mas bro sekalian, kecelakaan ini disinyalir terjadi lantaran pengendara sepeda motor mengantuk. Motor yang dikendarai Dadang ketik itu melaju dari arah selatan ke utara atau dari Maospati-Ngawi. Nah saat sampai di TKP, mendadak motor itu masuk lajur tengah.

Dari keterangan saksi yang ada di TKP, diketahui bahwa pengendara Suzuki Satria FU berjalan mengambil haluan terlalu ke kanan. Hal ini disinyalir lantaran pengendara mengantuk. Nah pada saat bersamaan melaju dari arah berlawanan yakni utara atau dari arah Ngawi bus mira. Maka kemudian terjadilah kecelakaan tersebut.

Satlantas Polres Ngawi kini terus melakukan pemeriksaan terhadap sopir Bus Mira Tariono (52). Sopir warga Desa Ngronggo 05/03 Kota Kediri. Semoga yang meninggal mendapat temapt mula di sisi-Nya,

5 thoughts on “Satria FU Ringsek Mesinnya Lepas Usai Adu Bagong vs Bis Mira di Ngawi, 2 Pelajar Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: