Pemotor Putar Balik di Jalur Cepat Diahajar Mobil Ampek Mental di Jogja

Pemotor Putar Balik di Jalur Cepat

Bonsaibiker.com – Sebuah kabar terkait kejadian kecelakaan lalulintas terjadi Kamis, 27-06-2019 semalam di Jogjakarta. Ya ada Pemotor Putar Balik di Jalur Cepat Diahajar Mobil Ampek Mental di Jogja. Menurut saksi mata pemotor ini sampai terlempar melewati atas mobil dan terseret hingga 50 meteran. Ngerinya mas bro, malam-malam, pemotor ini gak ada lampu belakangnya,sehingga disinyalir pengemdui mobil yang melaju di jalur cepat gak melihat keberadaan motor ini. TKP tepatnya adalah di Ringroad barat dekat Universitas Muhammadiah Yogyakarta.

Pemotor Putar Balik di Jalur Cepat Diahajar Mobil Ampek Mental
Pemotor Putar Balik di Jalur Cepat Diahajar Mobil Ampek Mental

‎Dilihat dari penampakannya,sepertinya motor ini adalah Yamaha Byson. Silakan lebih jelad foto bagian tabrakannya mas bro:

motor-ditabrak-mobi-di-jalur-cepat-di-jogjal
motor-ditabrak-mobi-di-jalur-cepat-di-jogjal

Kronologis kejadian

Menurut akun fb Krisnantoro Aji‎ yang memposting kejadian ke info cegatan jogja 5 jam lalu menyatakansebagai berikut :

Kejadian malam ini sekitar jam 12 malam diringroad barat dekat umy pas dipotongan divider tempat arah puterbalik depan alfamart. Pengendara motor boncengan yang satu nggak pake helm motong jalan dijalur cepat mau putarbalik tanpa sein lampu belakang juga mati dan asal selonong ada mobil kecepatan tinggi dari belakang dan menabrak mereka berdua. Kejadiannya pas saya lewat, saya lihat mereka sampai terlempar melewati atas mobil dan terseret jauh sekitar 50 meter. Pengemudi mobil bilang kesaya dia nggak lihat mereka dari jauh karena lampu belakang motor korban tidak nyala sayapun sebelum kecelakaan memang lihat mereka masuk jalur cepat lampu belakangnya memang mati dan sein nggak dinyalakan. Nah sebetulnya mana yang lebih penting, lampu utama yang harus nyala siang hari atau lampu belakang mati? Saya sendiri pernah nyopir dan suka was was dikondisi jalan gelap ada kalau ada motor yang lampu belakangnya mati jadi tak terlihat dari belakang. Yang nggak nyalakan lampu depan siang hari tak jadi soal masih kelihatan

Bel. um diketahui bagaimana kondisi korban usai tabrakan dan terpentalserta terseret iniYup mas bro, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati di jalan agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.

4 thoughts on “Pemotor Putar Balik di Jalur Cepat Diahajar Mobil Ampek Mental di Jogja

  • 28 Juni 2019 pada 09:10
    Permalink

    memang bahaya sih gan kalau di ringroad. apalagi jalur ringroad barat situ relatif sepi sehingga rata2 mobil disitu kecepatannya tinggi. Apalagi ini motornya gak ada lampu yg nyala di belakang. Sering kejadian kecelakaan daerah situ lek.

    Balas
  • 28 Juni 2019 pada 10:44
    Permalink

    Paling males ada motor gk nyala lampu nya baik depan atau belakang di malam hari… Bbrp kali hampir nabrak

    Balas
  • 28 Juni 2019 pada 16:43
    Permalink

    Kalo mau tau ring road di yogya rasanya kaya jalan di tol,tapi untuk motor ada jalur khusus di sebelah kiri di batasin trotoar antara jalur lambat & jalur cepat,kalau untuk penerangan sudah cukup jadi tetap utamakan lampu lampu di motor berfungsi dengan baik

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: