Motuba Tabrak Kakek-kakek Usai Sholat Id di Depok

Motuba Tabrak Kakek-kakek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan dimana mobil tua alias motuba terlibat di dalamnya. Yup, Motuba Tabrak Kakek-kakek Usai Sholat Id di Depok Kejadian adalah hari ini, Minggu, 11-08-2019 pagi usai sholat id, kurang lebih pukul 08.00 wib.TKP adalah di dekat perumbaha Griya Pitara Depok.

Motuba Tabrak Kakek-kakek
Motuba Tabrak Kakek-kakek

Kejadian lakalantas ini dishare oleh akun Reza Corker ke FB tadi pagi (Minggu, 11-08-2019) dengan statmen berikut :

Terlah terjadi tabrakan seorang bapak ditabrak mobil yg dikendarakan anak muda… Saat ini korban dilarikan ke RS sedangkan pelaku di amankan si pos satpam perumahan griya pitara…

Korban mengalami luka di badannya kemudian dibawa ke rumahsakit. Sementara penabrak, yang menurut warganet tadinya mau kabur dicegat warga lalu mobil dipecahin kacanya. Sempat ada vidio yang beredar bahwa pelaku sempat dihakimi massa. Kamuedian pelaku diamankan di post satpam perumahan griya Pitara.

Selanjutnya kasus ini diatangani kepolisian. Demikian menurut keterangan salah satu akun fb yang mengaku keluarga korban. Berikut statmennya :

Aditya Febriyanti : saya dari bagian dari keluarga bapak ( raing ) tsb, mohon doanya agar cepat di beri kesembahan karna sudah dalam penanganan dokter n kepolisian, saya juga mohon untuk tidak di lanjut luaskan agar tidak ada fitnah, dari keluarga pelaku pun sudah bertanggung jawab n mengakui kesalahannya. terimakasih perhatiannya n mohon doanya semua 😊

Demikian kilas info dari depok.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: