Kecelakaan

Bus Mira Sruduk Rumah di Klaten, 4 rumah Rusak.

Bus Mira Sruduk Rumah

Bonsaibiker.com – sebuah berita kecelakaan hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2019 dari Jawa Tengah. Ya diberitkan oleh warganet bahwa sebuah Bus Mira Sruduk Rumah di Klaten.

Bus Mira Sruduk Rumah di Klaten
Bus Mira Sruduk Rumah di Klaten

Kejadian ini dishare oleh akun fb Purnomo Wati 49 menit lalu dengan statmen berikut :

Ada bis mira nabrak rumah di klaten

Mas bro sekalian, TKP kecelakaan ini tepatnya menurut Kristy First adalah dekat pengadilan klaten. Sekitar sebrang Anglone simak klaten. Atau kalau menurut Mahardika Aga, lokasi adalah Jongrangan/Karanganom mudal, dari solo sblm masjid Al Aqsa kiri jalan, setelah lampu merah pngadilan .

Ifo lebih lengkap lagi adalah menurut akun Edy Winarto. Bhawa kejadian ni berlangsung di cungkrungan karanganom mudal klaten. Jl.jogja – solo
Kejadian sekitar jam 5 an pagi ini.

Mas bro sekalian, masih menurut penuturan akun FB Edy Winarto, lakalantas ini terjadi lantaran sopir mengantuk, sehingga bus yang dikemudikannya menabrak 4 rumah.

Kronologis Bus Mira Tabrak 4 Rumah

Mas bro, bus PO Mira yang mengalami kecelakaan adalah dengan nomor polisi S 7266 US. Lebih detail lagi bus ini menghantam empat tumah di Jl Yogya-Solo, Cungkrungan, Karanganom, Klaten Utara, Klaten. Empat orang luka dalam kejadian itu.

Kejadian lakalantas ini berawal ketika bus yang dikemudikan Janur Widodo (38) warga Kadipaten, Babadan, Ponorogo, Jawa Timur itu melaju dari Solo menuju Yogyakarta. Ketika melaju di simpang empat RS Islam pukul 04.30, bus dengan penumpang sekitar 20 orang itu mulai oleng.

Bus tetap melaju melintasi Pasar Plembon. Kondisi jalan sedikit menanjak. Bus menurut saksi terus oleng membanting ke kiri melompati trotoar menghantam 4 rumah warga di tepi jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.