Toyota Yaris Tertusuk Tiang Listrik

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas berasal dari Lumajang. Sebuah mobil Toyota Yaris Tertusuk Tiang Listrik Paca Tabrakan vs Truk Pengangkut Tiang listrik ini. Kejadian adalah pada hari Kamis (05/12/2019) lalu.

Toyota Yaris Tertusuk Tiang Listrik
Toyota Yaris Tertusuk Tiang Listrik

Mas bro sekalian, ngutipdari statmen Ipda Joko Tri, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Kamis (05/12/2019), kejadian ini berlangsung tepatnya di Jalur maut Ranuyoso Lumajang Jawa Timur. Mobil Yaris nopol N-1577-YM ini terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut tiang listrik. Lantaran kerasnya benturan, tiang listrik yang diangkut truk tersebut sampai menembus kaca mobil Yaris dari depan hingga tembus belakang.

Kronologis Yris Tertusuk Tiang Listrik

Kronologis Mobil Toyota Yaris N 1577 YM ringsek terhujam muatan beton tiang listrik ini memang masih diselidiki secara lengkapnya belum bisa disampaikan secara detail. Yang jelas tiang listrik beton itu menembus bodi mobil dari kaca depan, tepat di kabin pengemudi hingga belakang. Beton tiang listrik ini terlepas dari truk pengangkut.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Lumajang, Ipda Joko Tri menyampaikan bahwa kejadian ini bermula saat truk bertulis PT Beton Citra itu melaju dari arah utara dengan ecepatan truk sedang. Ketika sampai di selatan Pasar Ranuyoso, ban truk yang sisi kanan depan meletus.

Selanjutnya truk oleng ke kanan. Pada saat bersamaan ada truk di sebelah kanan, sehingga bodinya tersenggol truk dari arah berlawanan. Lantaran senggolan itu muatannya beton tiang ini terlepas. Lalu kemudian mengenai mobil Yaris yang melaju di belakang truk itu.

Pengemudi Yaris Tewas di Tempat

Ngeri mas bro, usai kejadin, pengemudi mobil Yaris ini tewas seketika. Ini lantaran tiang menembus tepat bagian supir, dari kanan depan. Belum diketahui identitas pengemudi yang tewas ini.

Paca kejadian, petugas kemudian langsung melakukan upaya pengaturan lalulintas supaya tak terjadi kemacetan yang parah lantaran insiden ini. Sementara ini korban dari insiden lakalantas ini langsung dibawa ke RSUD dr. Haryoto Lumajang. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan dipinggirkan dulu kendarannya supaya tidak menimbulkan kemacetan.