Kecelakaan

Truk Box vs Puso Adu Bagong di Jember, Kedua Supir Tewas

Truk Box vs Puso Adu Bagong di Jember

Bonsaibiker.om – mas bro sekalian, berita kecelakaan maut tersiar ari Jawa Timur. Truk Box vs Puso Adu Bagong di Jember, Kedua Supir Tewas.  Truk boks ini bernopol S 2023 QB menabrak Truk Fuso L 9414 AA. TKP adalah di Jalan Raya Umum jurusan Jember – Surabaya, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Tisnogambar, Kecamatan Bangsalsari. Waktu kecelakaan adalah hari ini, Jumat (10/01/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

Truk Box vs Puso Adu Bagong di Jember
Truk Box vs Puso Adu Bagong di Jember

Truk Box ini bernopol S 8424 QB, dikemudikan Boy Ardi Nata (26) warga Desa Sumo Kembangsri, Kecamatan Balungbendo, Sidoarjo. Ia ditemani kenek yang bernama Agus Sriyanto (37) warga Kelurahan/Kecamatan Tarik, Sidoarjo. Adapun Truk Fuso L 9614 AA dikemudikan Suparno (61) warga Dusun Gombeng, Desa Gombengsari, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Kronologis Kecelakaan Truk Box vs Puso

Mas bro, ngutip dari berbagai sumber, Informasi di lapangan, kecelakaan bermula saat truk Boks Nopol S 8424 QBini melaju dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat. Beberapa meter sebelum TKP, muncul Truk Fuso L 9614 AA yang saat itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Mendadak Fuso hilang kendali.

Selanjutnya truk Fuso masuk ke jalur kananatu arah yang berlawanan. Maka, jarak terlalu dekat, tabrakan dengan Truk Boks [un terjadi. Adu bagong masbro.

Lantaran kecepatan mayan tinggi, maka benturan yang terjadi lumayan keras. Benturan ini mengakibatkan kedua kabin truk sama-sama ringsek. Akibatnya kedua pengemudi truk ini dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Kedua sopir ini sama-sama terjepit dan sama-sama mengalami luka parah di kepala. Keduanya meninggal di TKP.

Kenek Truk Boks, Agus Sriyanto selamat dan mengalami luka ringan. Bagian truk yang ringsek adalah pas bagian sopir. Agussempat dibawa ke Puskesmas Bangsalsari untuk pemeriksaan medis.

Evakuasi Dramatis

Mas bro sekalian, proses evakuasi korban kecelakaan ini berlangsung dramatis. Pasalnya memang body depan ringsek mas bro, bahkan bodi Fuso musti ditarik pake Tronton agar korban bisa dikeluarkan.

Evakuasi korba ternyata bikin arus lalulintas dari arah Jember – Surabaya maupun sebaliknya, macet total sampaiberjam-jam. Pasanya banyak warga yang ngepoin.

Kurang lebih pukul 09.00 WIB, Truk Boks berhasil dievakuasi dan dibawa ke SPBU Bangsalsari. Asapun truk Fuso masih berada di tengah jalan dan muatan berupa barang pecah belah dipindah ke truk lain.

2 komentar pada “Truk Box vs Puso Adu Bagong di Jember, Kedua Supir Tewas

  • Truk Fuso disini maksudnya Truk Tanah? Klo iya sih gak heran yah… Karena disini aja Truk Tanah kecil yg biasa angkut batu kapur di jalan desa bisa diatas 60kph padahal lebar jalan gak lebih dr 2 Avanza (yg 1 kudu ngalah melipir ke paling kiri).

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.