Perampok Takluk Oleh Emak-emak dan Putrinya di Cirebon

Perampok Takluk Oleh Emak-emak

Bonsaibiker.com – sebuah kisah heroik dari Cirebon mas bro. Yaitu terkait seorang Perampok yang Takluk Oleh Emak-emak dan Anak Perempuannya di Cirebon. Emak-emak ini ternyata istri dan anak seorang polisi di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dua wanita ini berhasil menggagalkan perampokan di rumah mereka. Keduanya adalah Elis Aryani (48) dan Yusni Widya Utama (22).

Perampok Takluk Oleh Emak-emak dan Anak Perempuannya
Perampok Takluk Oleh Emak-emak dan Anak Perempuannya

Mas bro sekalian, insiden ini terjadi kemarin, kurang lebih pukul 10.30 WIB, Senin (20/1/2020).

Insiden ini bermula saat seorang perampok berinisial RS (28) nekat nrobos masuk rumah milik Elis Aryani. Wanita ini merupakan istri anggota Dit Krimsus Polda Jabar, Iptu Jojo Sutarjo di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Saat kejadian, sang suami sedang bertugas, sementara di rumah hanya ada Elis dan Yusni.

Ketika itu pelaku masuk ke rumah polisi ini lewat pintu samping. Saat itu Elis sedang menjemur pakaian di lantai dua. Adaun putrinya, Yusni yang merupakan anak pertama Elis, sedang nontonTV sambil makan.

Yusni mendadak disekap dari belakang, dikalungin golok. Cewek inipun langsung menangis. Ia mengkhawatirkan ibunya. Karena saat itu ibunya tengah di luar rumah. Ia khawatir ibunya diapai-apain perampok.

Beberapa saat kemudian Yusni berusaha mengalahkan rasa takut dan khawatirnya. Seperti dikutipdari kumparan, Elis itu rupanya memiliki keahlian bela diri karate. Sambilmenenankan diri, Ia menunggu perampok bergolok lengah. Kebetulan pelaku meminta Yusni untuk pindah ke ruangan lain. Saat itupun Yusni langsung berbalik badan dan membanting pelaku.

Saat itupun posisi goloknya sudah tidak di leher cewekini. Lalu si cewek berpikir bahwa perampok ini tak terlalu kuat. Lalu ia balik kanan dan banting. Perampokpun jatuh dan ini rebutan senjata ama perampok ini. Ketika keduanya tengah duel itu, Elis turun dari lantai dua rumahnya. Iapun kaget liat putrinya duel dengan perampok.

Elis langsung injak perut pelaku dan diengkeramnya hingga tak mampu berkutik serta minta ma pun. Elis ini ternyata juga sempat belajar karate. KO lah pelaku lalu diserahkan ke polisi.

Ternyata pekan lalu menurut pengakuan Elis, pelaku sempat mendatangi rumahnya. Ia ketika ith memergoki pelaku yang mencoba masuk ke rumah. Saat itu pelaku berdalih hanya ingin menanyakan alamat.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.