Tanki Suzuki Thunder Dihammer Polisi lantaran Terlibat Penimbaunan BBM

Tanki Suzuki Thunder Dihammer Polisi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita datang dari Kalimantan terkait nasib beberapa motor Suzuki Thander 125. Yup mas bro, ceritanya beberapa Tanki Suzuki Thunder Dihammer Polisi lantaran Terlibat Penimbaunan BBM. Inilah dia mas bro sebuah penampakan ┬áPress release hasil penindakan dilakukan pada Senin pagi (17/2) di halaman Mapolres Bulungan. Kabupaten Bulungan merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Kalimantan Utara.

Tanki Suzuki Thunder Dihammer Polisi
Tanki Suzuki Thunder Dihammer Polisi

Yup mas bro, berita ini dishare terkait Press Release Hasil Penindakan Pengetap BBM yang dipublish ke fb oleh akun Tiada Batas 18 Februari pukul 15.52 sebagai berikut :

Press Release Hasil Penindakan Pengetap BBM

Tercatat sebanyak 20 unit sepeda motor dan 7 unit mobil diamankan dari penindakan pendistribusian BBM atau pengetap yang selama ini meresahkan masyarakat karena seringnya pasokan BBM di SPBU Jl Sengkawit, Tanjung Selor cepat habis. Press release hasil penindakan dilakukan pada Senin pagi (17/2) di halaman Mapolres Bulungan.

Press release dilakukan bersama DPRD, Pemerintah Kabupaten dan Forkopimda Kabupaten Bulungan menindaklanjuti maklumat bersama yang dikeluarkan beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, aksi para pengetap di wilayah Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan dinilai sudah cukup meresahkan masyarakat. Selain antrian panjang, stok BBM di SPBU juga cepat habis akibat aksi para pengetap yang berulang kali bolak balik ke SPBU.

Hasil penindakan yang dilakukan Polres Bulungan ditemukan ada kendaraan roda empat yang memodifikasi tangki BBM di kendaraannya dengan tambahan selang khusus.

hasil-razia-penimbunan-BBM
hasil-razia-penimbunan-BBM

Yup masbro, kasus penimbunan BBM yang kemudian dikeluhkan masyarakat memang banyak terjadi di berbagai tempat. Spesialnya megenai Thunder Buncit yang dijadikan kambing hitamnya. Setdaknya telha ditulis 2 artikel terkait hal ini sebagai berikut :

1 Comment

  1. Jd inget kemarin waktu isi motor pake PREMIUM di SPBU wil kota Semarang. Ada seekor Calya lg isi PREMIUM sampe 70 ltr, bru tau tanki Calya sebongsor itu

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.