Honda C70 Modif Trail Bro Mardiansyah

Honda C70 Modif Trail

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah penampakan motor Honda C70 Modif Trail yang cukup keren mas bro. Bertajuk Trail Kalsik punya Bro Mardiansyah. Kalau menurut runtutan statmen yang diunggah mas bro, asal Ciwidey Jawa barat ini motor modif ini berbasic Honda C70.

Honda C70 Modif Trail
Honda C70 Modif Trail

Yup mas bro, awalnya ya memang ini moto nampak butut lha memang motor butut. Seperti yang ada dalam tagarnya bahwa ini berbasik Bebek 70 ya berarti memang bener-bener tua, mas bro, alias butut. Ini dia penampakannya pada awalnya :

bebek-70-dibikin-trail
bebek-70-dibikin-trail

Jadi body masih original bebek 70, cuman ditambah palang besi pada leher angsanya. Lalu shock depan yang kalau model honda bebek 70 adalah model parkit diganti dengan shock tabung. Kemudian swing arm diganti yang rada pajang mas bro.

trail-C70
trail-C70

Mas bro, untuk memperkuat body, akhirnya user menambahkan beberapa pipa dan plat. Yakni bagian depan leher diberi plat agar lebih rapih dan kuat, lalu bagian belakang diberi pipamemperkuat bagian belakang serta menambahkan dudukan shock belakang.

C70-modif-trail
C70-modif-trail

Yup mas bro, sebagai pengegriman, motor ini dpasang carkam depan belakang. Kemudian shock belakang diberi shock tabung, nampaknya biar empuk. Banpun dibenamkan ban pacul yang siap untuk nggaruk tanah di medan becek, berlumpur maupun nanjak gunung, aihihih. Untuk jok tempat duduk, nampaknya memang didesain single seater. Nggak ada boncengernya mas bro. Kalau[pun mboneng ya bisa, cuman “ngampret”. Harus gontok-gontokan berdua.

Honda-C70-Modif-Trail-Kalsik-Bro-Mardiansyah
Honda-C70-Modif-Trail-Kalsik-Bro-Mardiansyah

Yup mas bro, untuk mendukung akselerasi motor, maka blok sampaing kanan mesin diganti dengan model kopling, blok aslipun digusur mas bro. Sementar blok mesin bagian seher, nampaknya dah bukan aseli lagi, dah digedein mas bro, untuk menambah daya tendang saat nggaruk tanah. Nah, terakhir bagian knalpot dibenampak knalpot racing bias mak nyus hantamannya mas bro.

Muanteb mas bro, motorpun siap diajak ngaspal. Dan langsung motor memang dibawa ke lumpur oleh usernya. Nah, barangkali ini bisa jadi bahan ide bagi mas bro semua untuk mewujudkan impiannya trail klasik ya mas bro.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: