Jambret Dihajar Massa dan Motornya Dibakar, Yang Ngamanin Kena Gebug Juga, Mo Ketawa Takut Dosa

Jambret Dihajar Massa dan Motornya Dibakar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, di sela-sela berita serem ada lucunya juga. Jambret Dihajar Massa dan Motornya Dibakar, Lha Yang Ngamanin Kena Gebug Juga, dianggapnya ia adalah jambretnya, Mo Ketawa Takut Dosa.

Jambret-Dihajar-Massa-dan-Motornya-Dibakar
Jambret-Dihajar-Massa-dan-Motornya-Dibakar

Identitas Jambret Dihajar Massa dan Motornya Dibakar

Kejadian ini berlangsung di Dusun Juri Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Yakni pada hari Jumat (1/5/2020) kemarin. Waktu itu saat hendak tiba waktu buka, mendadak ada amukan massa kepada seorang Pemuda yang diduga pelaku jambret. Pemuda ini kabarnya berasal dari Desa Karangasem Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan.

Pemuda ini kemudian diketahui bernama Ahlul Mukmin (23). Setelah aksinya ketangkap basah oleh warga ia dihajar hingga babak belur. Kemudian sepeda motor Honda Beat tunggangannya dibakar oleh massa yang kesal dengan ulahnya.

Ya di tengah kondisi sulit begini malah njambret ya emosi massa sulit dikendalikan mas bro. Bonyok dah.

Kronoligis kejadian Jambret Dihajar Massa dan Motornya Dibakar

Terkait kronologi penangkapan jambret ini oleh warga, beberap warganet, kemudian polisi, dan juga media macam wartabromo telah memaparkan dengan gamblang. Bahwa sebelum terjadi insiden penangkapan terhadap pelaku, ternyata didahuli aksi kejar-kejaran. Aksi pelaku ini ternyata dipergoki massa, lalu usai menjalankan aksinya di jalan raya Surabaya Malang masuk Dusun Kemirahan Desa Tejowangi iapun dikejar massa.

Lebih detail lagi Kapolsek Purwosari, AKP Saifudin angkat bicara terkait insiden Jambrat Dihajar Massa dan Motornya Dibakar ini. Menurutnya, pelaku saat menjalankan aksinya memepet seorang korban yang bernama Siti Kutiati. Wanita ini adalah warga Desa Gajahrejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Jatim. Wanita ini tengah melaju mengendarai Honda dari arah Malang.

Ketika itu korban berkendara berboncengan dengan keponakannya. Ia dipepet oleh pelaku lalu kemudian dompetnya dirampas. Sontak korbanpun berteriak. Mendengar teriakan itu, pelaku panik dan kabur ke arah desa Tejowangi. Para tukang ojek yang mendengar teriakan korban, akhirnya mengejar pelaku hingga berhasil menangkapnya ketika melintas di Dusun Juri Desa Tejowangi.

Bisa dibayangkan mas bro, massa yang beringas dan kesal akhirnya menghadiahipelaku dengan bogem mentah. Untungnya polisi datang dan membawa pelaku yang sudah babak belur ke Mapolsek Purwosari. Sementara motor pelaku pelaku jadi sasaran warga dan dibakar hangus mas bro.

Yang Ngamanin Kena Gebug Juga, Mo Ketawa Takut Dosa

Mas bro, di tengah berita serem ini ada unsur unik dan laucunya juga. Lha betapa tidak, saat Jambret Dihajar Massa, seseorang yang Ngamanin Kena Gebug Juga, Mo Ketawa Takut Dosa. Aihihihih. Lihat saja vidionya berikut ini :

(https://web.facebook.com/ojie.pusinknkl/videos/3243319719122846/)

Pria tinggi besar, entah ini warga atau polisi, ia ikut ngamanin kambret akar tidak bonyok dihajar warga. Lha malah ia dikira jambretnya, aihihihi. Seseorang berbaju batik menghajarnya bertubi-tubi dengan pukulan saat ia tengah sibuk ngamanin jambret dariamukan wargai. Aih… OP!

One thought on “Jambret Dihajar Massa dan Motornya Dibakar, Yang Ngamanin Kena Gebug Juga, Mo Ketawa Takut Dosa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: