Roda Ninja 150 Ban Cacing

Bonsaibiker.com – mas bro, ada sebuah penampakan Roda Ninja 150 Ban Cacing Ndlesep Ke Grill Saluran Air. Wah ngeri mas bro, kalau misalnya terjadi dalam kecepatan tinggi bisa bikin celaka yang begini mas bro. Kejadian ini dishare oleh akun IG Agoezband.

Roda Ninja 150 Ban Cacing Ndlesep Ke Grill
Roda Ninja 150 Ban Cacing Ndlesep Ke Grill

Yup mas bro, ini grillnya yang terlalu lebar spasinya atau motornya yang terlalu kecil bannya? Aihihihi, kan ngeri kalau gini.

Kalau liat sepintas ya memang grilnya memang terlalu lebar jarak jerujinya, lalu arahnya mustinya tidak searah jalu jalan. Pun kalau searah ya mustinya ditambah lagi besi melintang di tengahnya untuk menghindari kejadian seperti ini.

Tapi ya, ukuran bannya memang kecil, jadi mudah ndlesep. Kalau kata warganet dah kaya masuk paddock aja, gak usah pake standar lagi, aihihih.

Ninja Ban Cacing

Mas bro, dariberita yang pernah ditulis bonsaibiker,memang bermacam-macam kejadian terkait Roda Ninja 150 Ban Cacing ini. Ada yang jatuh di pinggir kuburan, ada yang ditangkap polisi (yang 250), NINJA 150

Ninja 150 Ban Cacing Kecelakaan di Kuburan di Malang

Ninja 250 Ban Cacing Diciduk Polisi Lantaran Ugal-ugalan, Ngeri

Ninja 250 Ban Cacing Tanpa Rem Depan Ramai Jadi Obrolan

Kalau Modif Ninja Pake ban Cacing Kayak Gini Gimana Menurut Agan sekalian?

Yup mas bro, mungkin memang ban cacing bisa bikin motor kenceng, lantaran mengurangi beban gesekan aspal dengan ban. Tapi modif yang begini bisa mengurangi kesetabilan motor. Bahaya ketika jalan licin, atau ketika ada gril di jalan seperti ini.

Ya yang pasti insinyur pembuat motor sudah memperhitungkan secara seksama seberaban yang dibutuhkan motor agar bisa berjalan optimal, nyaman, dan aman.