Avanza Adu Bagong vs Sedan di Riau, Saat Melaju Ban Pecah, Bukan di Jalan Aspal

Avanza Adu Bagong vs Sedan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan terjadi di Riau. Ya, sebuah mobil Toyota Avanza Adu Bagong vs Sedan di Riau Saat Melaju Ban Pecah. Penyok mas bro kedua mobil ini bagian depannya. Ngeri.

Avanza Adu Bagong vs Sedan di Riau

TKP adalah di Arah Langgam. Langgam merupakan salah satu desa yang lokasinya berada di kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, provinsi Riau. Kejadian disinyalir siang ini, Sabtu, 27-06-2020.

Yup mas bro, jadi Avanza ini tengah melaju, tiba-tiba ban depannya pecah. Nah karena ban pecah, Avanza ini hilang kontrol. Pada saat bersamaan tengah melju sebuah mobil sedan dari arah berlawanan. Lalu Avanza Adu Bagong vs Sedan ini.

Insiden Avanza Adu Bagong vs Sedan ini dishare oleh akun fb Saddam Zubeir Siregar pada 47 menit lalu dengan statmen berikut :

#oot

Maaf mbah sedikit Out of topic..

Telah terjaid kecelakaan yg melibatkan dua mobil..
Antara sedan dan aznava…

Kronologi :
Aznava melaju kencang ,tiba2 ban depan pecah.. membuat mobil Aznava tsb oleng , dari arah berlawanan melaju mobil sedan, dan tbrakan tak terhindarkan..
Korban sedang dirawat di Rumah sakit Pangkalan kerinci, pelalawan, Riau.

Kondisi jalan non aspal… Lari 90 kpj auto dilirik oleh malaikat maut..

Avanza Adu Bagong vs Sedan

Mas bro, menurut penuturan pemosting memang jalannya masih tanah, walaupun sebenarnya ya sudah dihalusin.

  • Cak Saijan ke Saddam Zubeir Siregar : Memang jalannya walaupun tanah setauku cukup mulus lae, RAPP perawatan jalan memang bagus dibanding IKPP
  • Saddam Zubeir Siregar ke Cak Saijan : Mulus buat terlena lae.. silap sikit maut mengintai… Bnyak korban dsini lae… Pernah ada 3 orang naik supra , mau nyalip truck logging, eh, sial.. rantai tiba2 putus ,posisi motor jatuh pas di depan truck.. naas, ketiganya meninggal…
    Kepalnya pecah lae..
    3 hari aku gak doyan makan krna mlht langsunh
  • Andrey : Ampun ini jalannya, kalo siang Terik Debunya ga nahan. Kalo disiram malah bencana bagi motornya yang baru kinclong

Wah, kita gak tahu pasti mas bro, kecepatan Avanza ini melaju shingga bannya pecah. Jadi karena bannya udah botak, atau karena melaju kencang, atau karena dua-duanya ya kita belum tahu pasti mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.