Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian ngeri juga ini. Ya, seorang Pria Berpistol Rampok SPBU di Bali. Pria yang berjaket kayakny apunya Ojol ini melakukan aksi kejahatannya di siang bolong saat SPBU sepi pembeli. Sementara para operator SPBU kebanyakan wanita ini tengah ngobrol bareng lantaran gak ada pembeli.

Pria-Berpistol-Rampok-SPBU-di-Bali
Pria-Berpistol-Rampok-SPBU-di-Bali

Insiden ini terjadi pada hari ini,Rabu, 11-11-2020 pukul 13 siang di SPBU Jalan TOl Bali Mandara, Benoa, Denpasar Bali.

Pria Berpistol Rampok SPBU di Bali

Dalam kejadian Pria Berpistol Rampok SPBU di Bali tersebut, pelaku membawa tas berisi uang. Untuk vidionya klik di:

KLIK SINI

KLIK SINI

Yup mas bro sekalian, seperti nampak pada vidio di atas. Seorang pemotor yang mengenakan Jaket Ojek online, menghampiri sebuah SPBU di Benoa, yang ketika itu kondisi tengah sepi pembeli. Para operator SPBU kebetulan tengah ngobrol. Lantaran tengah tidak ada pembeli.

Pria ini kemudian langsung menodongkan pistol pada para penjaga SPBU yang semua cewek ini. Ya kontan saja wong cewek, ditodong pistol yang langsung menjauh lah mas bro. Saat para wanita ini menjau, pelaku kemudian dengan cepat mengambil tas yang kabarnya berisi uang. Kemudian pelaku la ngsung pergi tancap gas menggunakan motornya.

Berita ini masuk ke redaksi bonsaibiker dikirim oleh Pak Wayan Suasta langsung dari Bali.

perampok-di-denpasar-bali
perampok-di-denpasar-bali

Sementara itu, pihak Polres Denpasar Bali, via Kasubbag Umas, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan bahwa pihaknya kini masih berkoordinasi dengan pihak polsek Benoa untuk menangai kasus ini.

Yup mas bro sekalian, hingga kini polisi masih terus menyelidiki insiden perampokan yang terjadi di SPBU 54.801.51 di Jalan Pelabuhan Benoa Denpasar, Bali, siang tadi WITA. Pelaku yang membawa pistol ini disinyalir adalah merupakan seorang oknum driver ojek online. Pasalnya pelaku menggunakan jaket ojek online.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Benoa, Kompol Abdul Salim ketika dikonfirmasi wartawan pada malam ini, Rabu (11/11/2020) menyatakan bahwa kasus ini sudah ada laporan. Sekanrang kasusnya sudah dilimpahkan ke Polresta Denpasar, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.