Kecelakaan

KLX Terbelah Jadi 2 Kesruduk Innova di Klaten

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari Klaten Jawa Tengah. Sebuah motor Kawasaki KLX Terbelah Jadi 2 Kesruduk Innova di Klaten. Insiden ini terjadi pada Hari Senin, 07-12-2020 kemarin.

KLX Terbelah Jadi 2 Kesruduk Innova
KLX Terbelah Jadi 2 Kesruduk Innova

KLX Terbelah Jadi 2 Kesruduk Innova

Mas bro sekalian kejadian KLX Terbelah Jadi 2 Kesruduk Innova ini dishare oleha kaun fb Matheus Hary ke group INFO WONG SOLO (IWS) dengan statmen berikut :

Telah terjadi laka di Pertigaan Besole, Ceper #Klaten antara Kijang innova sama klx. Kronologinya kurang lebih klx mau nyebrang ke arah Ceper tapi ngga ngeliat jalan dr arah Solo, Akhirnya tabrakan tak terhindarkan.
Kondisi sudah di amankan, pengendara klx udh di bawa ke Rumah sakit
*selalu hati2 di jalan

Seperti nampak pada gambar di atas, sebuah motor yang disinyalir adalah Kawasaki KLX terbeblah menjadi dua bagian Nampaknya motor trali ini patah rangkanya di bagian leher segi tiga, sehingga motor terbelah jadi 2 bagian setelah ditumbuk oleh mobil Toyota Kijang Innova.

Kronologis KLX Terbelah Jadi 2 Kesruduk Innova

Kejadian lakalantas ini TKPnya tepatnya adalah di Pertigaan Besole, Ceper Kabupaten Klaten Jawa Tengah. Jadi ketika itu, menurut beberapa saksi mata yang salah satunya adalah Warid Afif Anoraga menyatakan bahwa Motor Kawasaki KLX ini tengah nyeberang jalan di TKP. Yakni di pertigaan Besole, sebelum terminal Penggung Klaten kalau dari arah Solo.

Nah pada saat menyeberang, ternyata ia ga liat kiri kanan. Pada saat bersamaan dari timur atau arah solo ada sebuah mobil Toyota Innova yang tengah melaju. Lantaran jarak terlalu dekat, kemudian motor nampaknya gak pakek lampu, dan nampaknya dah gelap, walaupun mobil telah ngerem, nampun ga nyampe. Motor inipun kesruduk sehingga terbelah jadi 2 bagian.

Entah ini KLX, atau KLX BF yang sudh USD shock depannya, atau Dtracker kurang tahu persis mas bro. Yang jelan dalam foto di atas, motor ini dah make USD shock depannya.

Taka ada korban jowa dalam insiden KLX Terbelah Jadi 2 Kesruduk Innova di Klaten ini. Korban telah dibawa ke RS.

3 komentar pada “KLX Terbelah Jadi 2 Kesruduk Innova di Klaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.