Detik-detik HP Dijambret, Remaja Wanita Sampai Keseret. Ga Tega Liatnya

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video yang viral di sosial media saat ini yakni video Detik-detik HP Dijambret, Remaja Wanita Sampai Keseret. Ga Tega Liatnya. Sudah sering kali terjadi aksi kejahatan yang dilakukan penjambret terhadap korban yangmemainkan ponselnya dipinggir jalan. Para pencambret kini makin berani dan nekat. Meski korbannya sendirian atau sedang nongkrong banyakan, tapi tetap saja dijambret. Ada yang langsung rampas, ada juga yang temannya turun dengan menodongkan sajam. Seperti video kali ini, HP remaja putri dirampas sampai keseret beberapa meter. Sadis banget.

Detik-detik HP Dijambret
Detik-detik HP Dijambret

Detik-detik HP Dijambret

Yup mas bro, video Detik-detik HP Dijambret ini juga diposting dalam akun Instagram milik @infobandungraya. Dalam video tersebut terlihat sebuah motor yang mulai masuk ke dalam gang. Ternyata ia mengincar seorang remaja perempuan yang sedang memainkan ponselnya dipinggir jalan. Dengan cepat ia merampas ponsel tersebut dan menariknya. Namun sepertinya remaja putri tersebut enggan melepas ponsel yang dijambret itu. Akhirnya iapun terseret hingga beberapa meter. Video mengandung kekerasan inipun sampai di blur. Gak tega lihatnya bro.

Videonya KLIK disini.

Diketahui bahwa aksi jambret yang terekam cctv ini berlokasi di depan Masjid Al Multazam, Jl. Parepandan dekat Jalan Soma, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, pada 1 Maret 2021 sekitar pukul 11.40 WIB. Pelaku adalah seorang yang pria menaiki sepeda motor pakai helem ojek online.

Erikut ini beberapa komentar netizen:

astrie_febryani: Itu teh di blur ?

abang_sniper: Knp di blur min ?

hikmahfadilh: Yang hidupnya merasa susah tapi ga pernah mau mengambil hak orang lain apalagi sampe pake kekerasan , berbangga diri la

kuachy__: Kircon emg bner-bener ihhhhh jalan yg selalu aku lewatin ini mah

marlinabrs: sadisss, kalo ketangkep lgs potong aja tangannya.

gianpratama_: Cuma di Indo aja kayaknya doanya gini “Semoga pelaku lekas bertaubat dan mempertanggungjawabkan perbuatannya”. Bukan “semoga pelaku segera tertangkap”. Susah memang, susaaah~

Demikianlah info tentang Detik-detik HP Dijambret, Remaja Wanita Sampai Keseret. Ga Tega Liatnya ini. Semoga pelakunya cepat tertangkap.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: