Berita Umum

Bocah Tidur Pulas Bisa Joged, Diduga Kecanduan TikTok. Miris Liatnya

Bonsaibiker.com – Mas ro sekalian, kali ini ada sebuah video yakni Bocah Tidur Pulas Bisa Joged, Diduga Kecanduan TikTok. Miris Liatnya. Kalau tadi yang kita lihat postingan tentang anak ketagihan game online, sekarang kita lihat nih yang gak jauh beda keadaannya. Saat ini penggemar akun Tiktok tidak hanya dari kalangan dewasa tapi juga kanak-kanak. Malah tak jarang orangtua yang mengajarkannya pada mereka. Awalnya mungkin sebagai penyaluran kreatifitas dalam seni gerak. Namun lama kelamaan membuat anak menjadi ketagihan dan sampai terbawa hingga ke alam sadarnya. Seperti video yang beredar di medsos kali ini nih. Seorang bocah perempuan yang sedang tidur pulas terlihat berjoged saat mendengarkan lagu-lagu Tiktok. Kok bisa ya?

Bocah Tidur Pulas Bisa Joged
Bocah Tidur Pulas Bisa Joged

Bocah Tidur Pulas Bisa Joged

Yup mas bro, video tentang Bocah Tidur Pulas Bisa Joged ini juga diposting adalam akun Instagram @palembang.terciduk. Terlihat dalam akun tersebut, seorang bocah perempuan yang menggunakan baju tidur warna pink sedang pulas tertidur. Namun saat disetel salah satu lagu Tiktok, bocah itupun langsung menggerakkan tangan dan pinggulnya tanpa membuka matanya sama sekali. Dan sepertinya aksinya inipun direkam ibunya sambil tertawa menyaksikan putrinya itu joged.

Videonya KLIK disini.

Seperti dilansir dalam tribunmedan.com bahwa saat ini memang sedang ramai dibicarakan di medsos yakni tentang TikTok Syndrome nih mas bro. Jenis penyakit ini dikaitkan oleh warganet dengan orang-orang yang badanya atau anggota tubuhnya suka gerak-gerak sendiri tanpa ia sadari. Padahal sedang tidak berjoget atau sedang buka aplikasinya. TikTok ini memang diketahui sebagai wadahnya orang-orang yang gemar mengekspresikan diri lewat bermacam gerakan.

Karena dari masing-masing konten Tiktok tersebut memiliki lagu dan gerakan yang berbeda-beda, maka pengguna mau gak mau harus menghafal gerakannya agar mendapatkan hasil yang sesuai dengan gerakan aslinya. Dengan melakukannya berulang-ulang membuat sebagian orang sulit untuk lepas dari TikTok yang akhirnya bikin mereka ketagihan. Hal ini juga diperkuat dengan adanya pengakuan dari 3 remaja yang membuat sebuah video tentang pengakuan mereka yang mengalami TikTok syndrome. Menurut merke tubuhnyarefleks suka gerak sendiri walaupun sedang tidak berjoget. Ada yang menganggap hal seperti itu cuma candaan aja. Tapi ada juga yang menganggapnya serius, khususnya di kalangan orang tua yang khawatir kalau anak remajanya menggunakan TikTok.

Postingan tentang Bocah Tidur Pulas Bisa Joged inipun menuai ragam komentar netizen. Kira-kira gini komennya:

nurlia6701: Ya allah….harus d obati itu anak..kasian..bukan d jdke maenan..ketawa tawa lihatnya..astaghfirullahalaziiim..klo dio hafiz qur”an dk apo2..sambil tidur baco qur ‘ an..lah ini tidur smbil joget2..nauzubillah ..sebagai orang tuanya,cpt2 tu anak d sadarkan dan segera d obati..klo tidak nanti akan terjadi apa2 sm anak nya..miris aq jgknyoo..

pendiuye: Orangtuanya bangga dan tersenyum bahagia. “Anakku pintar” katanya….

nashyaashya: Kasiian liatnya

Demikianlah info tentang Bocah Tidur Pulas Bisa Joged, Diduga Kecanduan TikTok. Miris Liatnya ini. Semua yang dilakukan secara berlebihan memang akan berdampak negatif. Semoga kita bisa lebih bijak dalam berbuat dan bertindak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.