Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video tentang Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur ini viral di media sosial. Hari raya lebaran telah berlalu, dan ternyata oknum kejahatan tetap saja marak terjadi. Biasanya penjahat mengincar korbannya yang lengah dan berada saat keadaan ramai maupun sepi. Mereka terkadang juga ada yang nekat melakukan aksi kejahatan secara terang-terangan. Seperti yang terdapat dalam video viral kali ini nih.

Detik-detik Copet Rampas HP
Detik-detik Copet Rampas HP

Detik-detik Copet Rampas HP

Yup mas bro, video viral Detik-detik Copet Rampas HP ini juga diposting dalam akun Insatgram @infobandungraya. Terlihat dalam video tersebut kondisi jalan remang-remang pada malam hari. Ada seorang pria bersama gadis kecil sedang berjalan dipinggir jalan sambil memainkan ponselnya. Namun  tiba-tiba pengendara motor datang dari sisi kanannya, dan seseorang yang dibonceng langsung merampas ponsel milik pria itu. Ia pun merasa kaget dan tetap mempertahankan ponselnya itu hingga terlempar ke belakang.Korban langsung ambil ponsel itu dan buru-buru lari yang disusul gadis kecilnya.

baca juga Viral Mobil Diamuk Warga, Diduga Kabur Saat Tabrak 3 Orang

Warga Tolak Pemudik Yang Balik Ke Wilayah Mereka Tanpa Surat Bebas Covid

Videonya KLIK disini.

Video tersebut merupakan hasil rekaman CCTV yang berada di seberang praktek Bidan pada Jalan Kresna  Arjuna Kecamatan Cicendo Bandung pada Kamis, 13 Mei 2021 sekitar pukul 20.17 WIB malam pas bertepatan di hari lebaran nih mas bro. Kasus kriminal jambret/begal memang masih sering terjadi. Biasanya yang menjadi sasaran adalah korban yang main HP atau lagi pegang tas berisi barang berharga disisi jalan. Postingan inipun menuai komentar dari warganet, antara lain:

Bilalmuhammadeaf: takut lapor mah ngga,cuman takut ngga di tindak lanjut sama polisi karna cuman kehilangan hp,helm dompet

Aptmhmd: Cing beunang jelma jelma na, bikin resah masyarakat bandung

kelling086: Eta budakna kalah di tinggalkeun

rudiijamal: Aduh si dede na ditinggal…

lihat juga Pengunjung Obyek Wisata Membludak, Abaikan Protokol Kesehatan Pula

Suruh Putar Balik Malah Marah, Petugas Dimaki-maki Ngaku Keluarga Polisi

meyzhaafa13: Haha teu beunang.. Haha puas siah sing sarial kabeh jelema jahat mah, Amin

toto8759: Bener asli na ayna mah d bandung siga balik k thb 80 an ..kriminal na sadis pisan jeung nekad..,kpd para aparat sering patroli jngn sibuk numgurus penyekatan .

Demikianlah info tentang Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur ini. Tetap waspada bro.

3 Pria Mudik Perahu Terbalik, Nekat Lewat Sungai Malah Tewas Mengenaskan

Peziarah Buka Paksa Pagar TPU Saat Dilarang Mendatangi Makam Keluarga

4 thoughts on “Detik-detik Copet Rampas HP Di Pinggir Jalan, Gagal Dan Korban Berhasil Kabur

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: